Sport

Jadwal Carabao Cup, Chelsea vs Barnsley Malam Ini, Live Streaming Mola TV, Asa The Blues

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal Carabao Cup 2020, Chelsea vs Barnsley di babak ketiga Piala Liga Inggris,…

Featured-Image
Pemain Chelsea Timo Warner saat berhadapan dengan pemain Liverpool di Liga Inggris, Senin (21/9/2020). Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Jadwal Carabao Cup 2020, Chelsea vs Barnsley di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu malam atau Kamis (24/9/2020) dini hari pukul 01.45 WIB, bisa disaksikan via live streaming Mola TV.

Hasil pertandingan Chelsea vs Barnsley menentukan langkah kedua tim lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris.

Pelatih Chelsea Frank Lampard tentu saja berharap timnya lolos ke babak keempat, meskipun The Blues baru saja dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2 di Liga Inggris, Senin (21/9/2020) lalu.

Pertemuan Chelsea vs Barnsley akan berlangsung di Stamford Bridge London. Laga bisa disaksikan lewat Live Streaming Mola TV.

Lampard berharap timnya bisa bangkit usai kekalahan dari Liverpool dengan mengalahkan Barnsley yang merupakan tim dari Divisi Championship.

Man United dan West Ham Lolos

Hasil Piala Liga Inggris Luton Town vs Manchester United, Rabu (23/79/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Man United.

Gol-gol Manchester United di babak ketiga Carabao Cup masing-masing dicetak Juan Mata di menit ke-44 dari titik penalti, Marcus Rashford menit ke-88, dan Mason Greenwood pada menit ke-92, demikian catatan laman resmi English Football League (EFL).

Berkat kemenangan atas Luton Town ini, Man United mengamankan tiket ke putaran empat Carabao Cup (Piala Liga Inggris) pada pertandingan yang dimainkan di Kenilworth Road, Luton, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB.

Klub Liga Inggris lainnya, West Ham United mengukir kemenangan besar 5-1 atas Hull City, Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB, untuk melaju ke putaran keempat.

Selain West Ham United, dua tim lain yakni Newport County dan Brentford juga memastikan langkah ke putaran berikutnya setelah menyingkirkan lawan-lawannya, demikian dilansir laman resmi English Football League (EFL).



Komentar
Banner
Banner