Carabao Cup

Manchester United vs Newcastle United, Ujian Sulit Setan Merah

Manchester United akan melawan Newcastle dalam laga perdelapan final Carabao cup yang dilaksanakan di Old Trafford, Kamis (2/11/2023) pukul 03.15 WIB.

Featured-Image
Bruno Fernandes (tengah) bersama Rapahel Varane (kiri) dan Garnacho (kanan) setelah pertandingan liga Champions. Foto : X/Bruno Fernandes.

bakabar.com, JAKARTAManchester United (MU) kembali mendapat ujian berat saat berjumpa Newcastle United pada laga 16 besar Carabao Cup di Old Trafford, Kamis (2/11) pukul 03.15 WIB.

Dalam duel ini, The Red Devils sebenarnya berada diatas angin karena banyak penggawa Newcastle yang tidak bisa bermain.

Tim tamu tidak bisa membawa beberapa pemain andalannya seperti Sandro Tonali yang mendapatkan larangan bermain karena kasus judi. Sedangkan Alexander Isak dan Sven Botman absen akibat cedera.

Namun pelatih MU, Erik Ten Hag meminta anak asuhnya tetap waspada dan fokus saat menjalani pertandingan nanti.

Baca Juga: Chelsea vs Blackburn Rovers, Waktunya Bangkit The Blues!

Sebab, Setan Merah mendapatkan hasil buruk di pertandingan terakhirnya. Bruno Fernandes dan kawan-kawan takluk dari tim sekotanya, Manchester City 0-3 di laga Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Selain itu, para pemain juga memiliki tekanan besar karena ditargetkan bisa mempertahankan gelar Carabao Cup yang diraih musim lalu.

“Kami selalu ingin tampil sebaik mungkin di setiap kompetisi yang kami ikuti. Kami tahu betapa senangnya mengangkat trofi ini sebagai juara bertahan. Kami ingin kembali ke stadion Wembley musim ini dan mempertahankan Piala Liga Inggris,” ujar Ten Hag.

Baca Juga: Bournemouth vs Liverpool, Ambisi The Reds Lanjutkan Trend Positif

Meski begitu, MU dipastikan tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, Pasalnya The Magpies memiliki tekad membalas kekalahan di carabao cup awal tahun kemarin.

Pelatih Newcastle, Eddie Howe berjanji memberikan perlawanan sengit dan mencuri kemenangan di Old Trafford. Tapi, ia tetap mewaspadai skuat MU yang memiliki pemain-pemain top.

“Manchester united adalah tim besar dengan pemain-pemain hebat. Mereka tak akan diragukan lagi," ungkap Howe.

Yang jelas, pertandingan itu akan menjadi duel penting bagi kedua tim agar bisa melangkah ke perempat final Carabao Cup musim ini. 

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Newcastle United: 

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Varane, Maguire, Reguilon; Amrabat, Eriksen; Antony, Mount, Garnacho; Hojlund

Newcastle United (4-3-3): Pope; Livramento, Schar, Lascelles, Targett; Willock, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wilson, Gordon

Editor


Komentar
Banner
Banner