Carabao Cup

Chelsea vs Blackburn Rovers, Waktunya Bangkit The Blues!

Chelsea akan kedatangan tamu dari kasta kedua liga Inggris Blackburn Rovers pada babak 16 besar carabao cup di Stamford Bridge, Kamis (2/11/2023) pukul 02.45 WI

Featured-Image
Mauricio Pochettino saat mendampingi timnya dari pinggir lapangan. Foto : Instagram/pochettino

bakabar.com, JAKARTAChelsea akan kedatangan tamu dari kasta kedua kompetisi Inggris Blackburn Rovers pada babak 16 besar Carabao Cup di Stamford Bridge, Kamis (2/11/2023) pukul 02.45 WIB.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino akan menurunkan skuat terbaiknya untuk menghadapi lawannya itu. Namun ia tidak bisa memainkan Mykhailo Mudryk dan Christopher Nkunku akibat cedera.

Namun Pochettino memastikan timnya mendapatkan tenaga baru yaitu Reece James yang sudab pulih dari cedera dan ia siap memainkannya di pertandingan nanti.

Baca Juga: West Ham vs Arsenal: Momen Declan Rice Melawan Mantan Klub

“Besok kami akan berusaha bermain dengan tim terbaik kami. Tapi beberapa pemain kami perlu istirahat, setelah pertandingan hari sabtu kami tidak bisa mengambil resiko,” ujar Pochettino.

Thiago Silva dan kawan-kawan memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan, mengingat mereka akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Namun, Chelsea tetap harus waspada karena penampilannya belum kunjung konsisten menginat di laga terakhir di Liga Inggris takluk dari Brentford 0-2 di Stamford Bridge, akhir pekan lalu.

Selain itu. The Blues juga tidak bisa menganggap remeh Blackburn di laga nanti. Sebab pada fase sebelumnya, The Riverside sukses menghajar Cardiff City dengan skor 5-2.

Baca Juga: Luis Diaz Belum Buka Suara Terkait Penculikan Orang Tuanya

Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang, namun Blackburn bisa memanfaatkan denga baik karena ada pemain karena banyak pemain The Blues yang cedera.

Disisi lain, Chelsea memiliki motivasi yang besar karena bermain di markas sendiri. Ini pun menjadi momentum pas bagi tim asuhan Pochettino bangkit dari keterpurukannya di beberapa pertandingan terakhir.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Blackburn Rovers:

Chelsea (4-2-3-1) : Sanchez, Cucurella, Colwill Silva, Disasi, Gallagher, Caicedo, Sterling, Palmer, Maatsen, Jackson.

Pelatih : Mauricio Pochettino.

Blackburn Rovers (4-1-4-1) : Wahltedt, Pickering, Wharton, Carter, Hill, Tronstad, Sigurdsson, Szmodics, Rankin-Costello, Brittain, Dolan.

Pelatih : Jon Dahl Tomasson.

Editor


Komentar
Banner
Banner