liga spanyol

Jadi Pahlawan Atletico Madrid, Antoine Griezmann Dipuji Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kembali memuji Antoine Griezmann usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Real Mallorca 1-0, Minggu (26/11) dini hari

Featured-Image
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. foto: x/@atletiuniverse

bakabar.com, JAKARTA - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann kembali mendapatkan pujian dari pelatih Diego Simeone usai menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Real Mallorca 1-0, Minggu (26/11) dini hari WIB.

Meski bertanding di hadapan pendukung sendiri di Estádio Cívitas Metropolitano, Los Rojiblancos membutuhkan perjuangan keras untuk meraih kemenangan. Buktinya, mereka sulit menembus pertahanan Mallorca di 45 menit pertama.

Dengan kesabaran, Atletico akhirnya memecah kebuntuan di babak kedua. Pada menit 64, Antoine Griezmann berhasil mencetak gol melalui sundulan usai memanfaatkan umpan dari Hermoso.

Gol itu membuat Griezmann sudah mencetak 13 gol bersama Atletico di semua kompetisi sejauh musim ini dan membawa timnya berada di peringkat ke-3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 31 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barca Comeback, Lewandowski Ukir Sejarah

Penyerang berusia 31 tahun itu sedang berada dalam performa terbaiknya. Selain bersama negaranya, Prancis, Griezmann juga menjadi bagian penting bagi klubnya.  

Apalagi Diego Simeone mengetahui timnya membutuhkan Griezmann karena ada beberapa pertandingan krusial dalam beberapa minggu mendatang.

“Di babak pertama, ia tidak tampil bagus, tapi ia selalu punya sesuatu yang spesial yang bisa ditunjukan. Kami memilih meninggalkannya di tim, mengetahui ia datang bermain dengan timnas, dan pertandingan berikutnya itu penting, tapi ia tahu bagaimana mengatur dirinya sendiri," ucap Simone dilansir footballespana.

Baca Juga: Real Madrid Kesal, Inggris Akhirnya Pulangkan Jude Bellingham

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengindikasikan Griezmann akan tetap menjadi starter saat menjalani pertandingan Liga Champions menghadapi Feyenoord, Rabu (30/11) dini hari WIB.

Apalagi, Los Rojiblancos membutuhkan satu kemenangan dari dua pertandingan terakhir penyisihan grup E jika ingin memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Berikut Hasil Liga Spanyol Tadi Malam
Rayo Vallecano 1-1 Barcelona 
Valencia 0-0 Celta Vigo 
Getafe 2-1 Almería 
Atlético Madrid 1-0 Real Mallorca


Editor
Komentar
Banner
Banner