Sport

Jadi Duta PON Papua, Raffi dan Nagita Langsung Pamer Seragam

apahabar.com, JAKARTA – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya tak sabar menunggu PON…

Featured-Image
Penampilan Nagita Slavina dalam balutan batik motif cenderawasih dan ikat kepala rumbai khas Papua. Foto: YouTube

bakabar.com, JAKARTA – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya tak sabar menunggu PON XX yang digelar Oktober 2021 di Papua.

Resmi didapuk menjadi duta PON XX Papua, mereka langsung memamerkan seragam yang akan dikenakan melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (25/4).

“Terima kasih karena kami dipercaya mensosialisasikan PON XX Papua 2021,” ungkap Raffi Ahmad ketika menyambut kedatangan Ketua II PB PON XX, Roy Letlora, dan pesepakbola Boaz Solossa.

Dalam kesempatan itu, Roy Letlora membawa hadiah spesial untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hadiah tersebut berupa satu set outfit yang akan dikenakan.

Seperti dilansir Okezone, Raffi dan Nagita pun langsung mengajak Boaz Solossa untuk melakukan photoshoot di sebuah studio di dekat kediaman mereka.

Terdapat beberapa outfit yang dikenakan dalam sesi pemotretan tersebut. Raffi tampil edgy mengenakan satu set kemeja dan celana tenun khas Papua.

Busana itu kemudian diberi sentuhan modern dengan pemakaian ikat pinggang Gucci dan sneakers putih Alexander McQueen.

Tidak mau kalah dengan sang suami, Nagita Slavina mengenakan outer tenun Papua berwarna hitam, dipadukan dengan gaun plisket berwarna biru tua.

Sementara dalam sesi foto selanjutnya, wanita yang sedang mengandung anak kedua itu bergaya smart casual memadukan outer tenun berwarna hijau dan celana model high waist dengan motif garis-garis.

Ternyata terdapat outfit yang berhasil membuat warganet terkesima, ketika Nagita mengenakan batik motif cenderawasih.

Kemudian pakaian itu dipadukan dengan bawahan bernuansa cerah, serta aksesori tambahan berupa ikat kepala rumbai khas Papua.

Sementara dalam sesi terakhir, mereka berfoto dengan Boaz Solossa dalam balutan jaket PON XX Papua 2021.



Komentar
Banner
Banner