Perayaan Tahun Baru 2024

Kapolri: Perayaan Tahun Baru 2024 di Papua Kondusif

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut perayaan tahun baru 2023 khususnya di Papua berlangsung aman tanpa adanya kericuhan

Featured-Image
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Menko PMK Muhadjir Effendy melakukan kujungan kerja ke pelaksanaan misa malam Natal 2023 di Gereja Katedral, Jakarta, Minggu 24 Desember 2023. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA -Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut perayaan tahun baru 2024 khususnya di Papua berlangsung aman tanpa adanya kericuhan.

"Alhamdulillah khususnya wilayah Papua tadi Kapolda dan Pangdam melaporkan bahwa situasi sudah terkendali," ujar Sigit, Senin (1/1).

Mantan Kabareskrim itu mengatakan titik perayaan pergantian malam tahun baru 2023 di Papua berpusat di Jembatan Merah Youtefa hingga ke daerah Holtekam.

Baca Juga: Kapolri: 984 Titik Kumpul Tahun Baru se-Indonesia Aman!

"Tentunya ini menjadi atensi kita untuk terus dijaga jangan sampai terjadi permasalahan baru," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto selesai memantau pengamanan tahun baru 2024.

"Tercatat malam ini ada kurang lebih 984 titik kumpul yang sudah dilaporkan dan ada 44.734 personel gabungan yang kita gelar untuk melaksanakan pengamanan khusus untuk kegiatan malam tahun baru ini," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner