Tak Berkategori

Jabat Dewas, Hilman Komitmen Tingkatkan Pelayanan PDAM Intan

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik H Mokhamad Hilman sebagai Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan…

Featured-Image
Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik H Mokhamad Hilman sebagai Dewan Pengawas (Dewas) PDAM) Intan Banjar masa jabatan 2020-2024, di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (5/8). Foto-apahabar.com/hendralianor

bakabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik H Mokhamad Hilman sebagai Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar masa jabatan 2020-2024.

Pelantikan digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol Covid-19 di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (5/8).

Hilman yang juga menjebat Sekda Banjar diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan mutu.

“Saya berharap PDAM Intan bisa meningkatkan pelayanannya baik dari segi manajemen maupun sisi pengelolaannya, terutama pelayanan terhadap pelanggan akan kebutuhan air bersih,” ujar Bupati Banjar.

Sementara Mokhamad Hilman mengaku siap melaksanakan tugasnya dalam mengawasi, mendampingi, dan mendukung pelaksanaan program PDAM Intan.

Ia juga siap untuk memberikan rekomendasi atau usulan ke dewan direksi jika mengalami kendala dalam menjalankan tugas.

“Fungsi dewan pengawas mencakup fungsi sosial dan bisnis, di mana tidak hanya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, juga disini tugasnya untuk memberikan laba terhadap perusahaan yang Insya Allah saya siap dalam menjalankan tugas tugas tersebut ,” katanya.

Hilman menambahkan, kendati PDAM juga sebagai perusahaan profit, namun dengan kondisi saat ini lebih mengutamakan sosial.

Pelantikan tersebut dihadiri Dirut PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Muhammad Rusdi.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner