Berita Duka

Istri Moeldoko Wafat di RSPAD Jakarta

Istri Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) RI, Jenderal Purn. Moeldoko, Koesniharningsih Moeldoko menghembuskan napas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta,

Featured-Image
Istri Moeldoko, Koesniharningsih. Foto: Instagram Moeldoko

bakabar.com, JAKARTA - Istri Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) RI, Jenderal Purn. Moeldoko, Koesniharningsih Moeldoko menghembuskan napas terakhirnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/3).

Mendiang Koesniharningsih meninggal sekitar pukul 04.49 WIB dan bakal disemayamkan di rumah duka di Jalan Terusan Lembang nomor 54D, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Moeldoko Kunjungi IKN, Tegaskan Agar Jangan Ada yang Ganggu Jalannya Pembangunan

"Innalillahi wa innalillahi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Koesni Harningsih istri Jenderal (Pur) Dr. Moeldoko - Kepala Staf Kepresidenan RI pada pukul 04.49 WIB," tulis berita duka yang diterima bakabar.com, Minggu (12/3).

"Apabila Almarhumah ada kesalahan yang disengaja atau tidak sengaja mohon kebesaran hati untuk memaafkan," sambungnya.

Menurut informasi, jenazah istri Moeldoko akan disemayamkan di rumahnya, Menteng, Jakarta Pusat.

“Turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari Bapak Jend. TNI (Purn). Moeldoko, Almarhumah Ibu Koesni Harningsih,” kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ratna Dasahasta di Jakarta, Minggu (12/3).

Baca Juga: Moeldoko Sebut Aksi di Kawasan Patung Kuda Hanya Kambing Hitam Untuk Orang Kaya

Lalu Koesniharningsih akan diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Bahagia, Ciledug, Tangerang, Banten.

Sebelumnya, kabar duka sempat menyelimuti keluarga besar Moeldoko yang mesti kehilangan ibu mertua Moeldoko, Kasijanah. Mendiang Kasijanah merupakan ibu dari istrinya, Koesnihaningsih yang wafat pada Senin (6/3).

Ia dimakamkan di TPU Desa Sembergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 

Editor


Komentar
Banner
Banner