Berita Duka

Hujan Iringi Prosesi Pemakaman Rizal Ramli di TPU Jeruk Purut

Pemakaman Rizal Ramli pun diiringi hujan dan isak tangis kerabat serta keluarga.

Featured-Image
Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli kini telah beristirahat dengan tenang dengan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis 4 Januari 2024 siang. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli kini telah beristirahat dengan tenang. Ia dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Kamis (4/1) siang.

Pantauan bakabar.com di lokasi, Pemakaman ekonom handal Tanah Air itu pun diiringi hujan dan isak tangis kerabat serta keluarga.

Terlihat pula putri bungsu Rizal Ramli, Daisy, sedang memegang bingkai foto sang ayah dan menatap jenazah ayahnya yang dimakamkan.

Selain itu, tampak pihak keluarga bersedih dengan suasana yang haru sambil menyaksikan prosesi pemakaman Rizal Ramli.

Baca Juga: Rizal Ramli Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Sang Istri

Menantu Rizal Ramli, Daniel Kirschen, juga turut turun ke liang Lahat mengantar jemazah Rizal Ramli

Hujan pun turun mengiringi proses pemakaman Rizal Ramli dengan pemakaman yang ramai dihadiri peziarah.

Selain pihak keluarga, terlihat juga mantan Menteri Agama Lukman Hakim, Rocky Gerung, dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo hadir di lokasi pemakaman.

Biar tahu saja, Rizal Ramli dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang istrinya, Herawati Moelyono. Hal itu diungkapkan oleh pihak keluarga almarhum.

Baca Juga: Rizal Ramli di Mata Prabowo Subianto: Idealis, Kurang Sabar!

Adapun, sang istri telah berpulang lebih dahulu pada tahun 2006. “Iya, satu liang lahat bersama sang istri, Bu Hera,” kata Yosef, kepada wartawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner