Berita Duka

Rizal Ramli Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Sang Istri

Mendiang ekonom handal tanah air, Rizal Ramli, dimakamkan hari ini satu liang lahat bersama sang istri, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Ja

Featured-Image
Mendiang ekonom handal tanah air, Rizal Ramli (foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Ekonom handal tanah air Rizal Ramli akan dimakamkan satu liang lahat dengan sang istri. Rizal dikebumikan pada hari ini Kamis (4/1) siang.

Mantan Menko Kemaritiman itu dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Hal itu disampaikan oleh tim komunikasi sekaligus perwakilan keluarga Rizal, Yosef Sampurna Nggarang, di rumah duka, Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan.

Adapun, sang istri, yakni Herawati Moelyono, telah berpulang lebih dahulu pada tahun 2006.

Baca Juga: Rizal Ramli di Mata Prabowo Subianto: Idealis, Kurang Sabar!

“Iya, satu liang lahat bersama sang istri, Bu Hera,” kata Yosef, kepada wartawan, Kamis (4/1).

Pantauan bakabar.com di lokasi, tampak pula aktivis Rocky Gerung yang turut menghadiri pemakaman mediang Rizal Ramli. Sementara, TPU Jeruk Purut mulai ramai didatangi pelayat.

Yosef juga menginformasikan, jenazah akan dishalatkan di masjid terdekat rumah duka, dan akan dibawa ke TPU Jeruk Purut usai ba’da zuhur.

"Jadi, nanti dari masjid kami langsung ke pemakaman di TPU Jeruk purut. Teman-teman sebagian itu sudah menunggu di sana. Nanti akan diterima oleh sahabat beliau, Hariman Siregar, di pemakaman," pungkasnya.

Baca Juga: Rizal Ramli Wafat, Luhut Kenang Pernah Berkuliah Bersama 

Sebelumnya diberitakan, mantan Menko Kemaritiman, Rizal Ramli, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 69 tahun, pada Selasa, (2/1/2024) pukul 19.30 WIB.

Sempat dirawat karena menderita sakit kanker pankreas, akhirnya ia meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Editor
Komentar
Banner
Banner