Berita Duka

Rizal Ramli Wafat, Luhut Kenang Pernah Berkuliah Bersama 

Menteri Koordinator Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Mantan Menko Kemari

Featured-Image
Menteri Koordinator Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, (apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan, rasa bela sungkawa atas meninggalnya Rizal Ramli.

Hal tersebut disampaikan Luhut usai mendatangi rumah duka Rizal Ramli yang berlokasi di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan.

“Saya mengucapkan selamat jalan buat Rizal. Kita hidup di sini semua, ya biar guyub juga. Jadi ada beda sana sini ga perlu musuhan,” kata Luhut, Rabu (3/1).

Baca Juga: Presiden Jokowi Kenang Rizal Ramli: Sosok Kritis dan Cinta Bangsa

Luhut juga mengenang semasa hidupnya kenal dengan Rizal yang pernah berkuliah bersama di Boston University, Amerika Serikat.

“Wah banyak sekali, dulu Rizal sekolah di Boston juga, saya juga dengan anak dengan istrinya hera juga baik. Saya dengan Rizal sangat dekat sebenarnya. Suka saya marahin juga, kalau Hera istrinya, ini kan istrinya orang hebat,” ujarnya.

“Ya saya sedih. Saya dari airport langsung kemari karena saya harus lihat dia,” tutup Luhut.

Baca Juga: Mahfud MD Kenang Pertemuan Terakhir dengan Rizal Ramli

Sebelumnya, Rizal Ramli mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Selasa (2/1).

Pantauan bakabar.com di lokasi. Sejumlah tokoh politik menyempatkan diri melayat ke rumah duka.

Puluhan karangan bunga tersusun rapi di samping jalan hingga pelataran rumah. Termasuk dari Presiden Joko Widodo dan wakilnya; Ma'ruf Amin.

Editor


Komentar
Banner
Banner