Carabao Cup

Ipswich Town vs Wolves, Peluang Elkan Baggott Turun Sebagai Starter

Penggawa Timnas Indonesia, Elkan Baggott berpotensi diturunkan sebagai starter kala klubnya Ipswich Town menghadapi Wolverhampton di ajang Carabao Cup.

Featured-Image
Elkan Baggott berpotensi turun sebagai starter saat Ipswich Town menghadapi Wolves di Carabao Cup (Foto: dok. Ipswich Town)

bakabar.com, JAKARTA - Penggawa Timnas Indonesia, Elkan Baggott berpeluang diturunkan sebagai starter kala klubnya Ipswich Town menghadapi Wolverhampton di ajang Carabao Cup.

Memasuki babak ketiga Carabao Cup, Ipswich Town akan menjamu Wolves di Stadion Portman Road, Rabu (27/9) pukul 01.45 WIB.

Penggawa skuat Garuda, Elkan Baggott berpotensi diturunkan sebagai starter di laga nanti. Sebab, ia selalu dipercaya oleh tim berjuluk The Tractor Boys.

Terlebih, pemain yang berpostur jangkung itu diketahui selalu bermain penuh 90 menit dari dua laga terakhir Ipswich saat berhadapan dengan Reading dan Bristol.

Baca Juga: Juventus vs Lecce, Bianconeri Diminta Tampil Lebih Tenang

Usai kembali ke Ipswich setelah dipinjamkan ke Gillingham FC, sang pelatih The Tractor Boys, Kieren McKenna selalu mempercayakan lini belakang tim besutannya ke Elkan Baggott.

Pemain berusia 20 tahun tersebut berhasil menembus skuat utama Ipswich Town di musim ini. Akan tetapi, Elkan masih belum diturunkan di Divisi Championship pada awal musim ini.

Sang nahkoda The Tractor Boys lebih mempercayakan Elkan Baggott untuk bermain dikompetisi lainnya yakni Carabao Cup.

Pertandingan menghadai Wolves menjadi peluang Elkan Baggott untuk kembali diturunkan sebagai starter untuk memperkuat Ipswich Town.

Baca Juga: Bantai Sheffield 8-0, Newcastle Panen Rekor

Terlebih, laga menghadapi Wolves sekaligus menjadi pembelajaran bagi Elkan dalam menghadapi salah satu tim dari Premier League alias kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris.

Di musim sebelumnya, Elkan Baggott juga sempat menghadapi Wolves di ajang Carabao Cup. Namun, saat itu ia masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Gillingham FC.

Editor


Komentar
Banner
Banner