Liga Champions

Inter Vs AC Milan: Pioli Yakin Balikkan Keadaan, Inzaghi Waspada

Pelatih AC Milan Stefano Pioli yakin timnya bisa membalikkan defisit agregat dari rival sekota Internazionale jelang leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (1

Featured-Image
Internazionale dan AC Milan akan melakoni leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (16/5) dini hari WIB. (Foto: dok. acmilan)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan Stefano Pioli yakin timnya bisa membalikkan defisit agregat dari rival sekota Internazionale jelang leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (17/5).

Milan dalam pekerjaan berat jika ingin meneruskan langkahnya ke partai final. Mereka tertinggal dua gol dari hasil pertemuan pertama pekan lalu.

“Inter adalah tim yang kuat. Jika kami memberikan performa tingkat tinggi, kami memiliki peluang itu. Jika kami bermain di bawah level itu, kami berisiko kalah,” kata Stefano Pioli dalam konferensi pers jelang laga di laman resmi klub.

Pioli meminta anak asuhnya untuk tidak mengulangi kesalahan di laga pertama. Ia berharap para penggawa Milan menunjukkan permainan terbaiknya demi meraih tiket final Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor Final SEA Games, Bung Weshley Yakin Garuda Muda Juara

“Kami bisa berbuat lebih baik dan kami tahu prestasi besar bisa terjadi dalam olahraga. Kami percaya,” ujar Pioli.

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi kesulitan dan kami memulai dengan cacat. Tapi kami memiliki kualitas untuk membalikkan hasil,” lanjutnya.

Sementara itu pelatih Inter Simone Inzaghi meyakini jika Milan akan menjadi lawan yang sangat sulit bagi Inter.

Meski unggul di tiga pertemuan terakhirnya dengan Milan, Inzaghi sadar jika laga Derby della Madonnina selalu sarat emosi dan itu bisa merubah hasil pertandingan. Ia meminta timnya untuk menahan emosi dan waspada.

“Kepala dingin dan hati yang waspada akan dibutuhkan,” ujar Simone Inzaghi.

“Itu ada di tangan kami. Kami tahu siapa yang kami lawan tetapi kami dalam performa yang sangat baik. Kami siap untuk pertandingan yang begitu penting,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner