Coppa Italia

Inter Milan vs Bologna, I Nerazzurri Waspadai Ancaman Kuda Hitam

Inter Milan bakal mendapatkan ujian berat saat menjamu Bologna pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (21/12) pukul 03.00 WIB. 

Featured-Image
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) saat menghadapi Bologna pada lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024 di Giusepe Meazza, 7 Oktober lalu. Foto: reuters

bakabar.com, JAKARTA -Inter Milan bakal mendapatkan ujian berat saat menjamu Bologna pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (21/12) pukul 03.00 WIB. 

Duel ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik. Apalagi, kedua tim sama-sama berada di posisi 4 besar di Serie A Liga Italia.

Saat ini, I Nerazzurri berada di posisi puncak klasemen sementara dengan 41 poin, sedangkan Bologna berada di peringkat ke-4 dengan 28 poin.

Selain itu, Inter merupakan juara bertahan Coppa Italia. Namun, status tersebut tidak akan mempengaruhinya bisa unggul muda dari lawannya tersebut.

Baca Juga: Tekuk Genoa, Lazio Tim Pertama Raih Tiket Perempat Final Coppa Italia

Di pertandingan nanti, pelatih Inter Simone Inzaghi tidak akan banyak melakukan rotasi di lini pertahanan.

Sebab Denzel Dumfries, Stefan de Vrij, dan Juan Cuadrado masih mengalami cedera. Sedangkan Benjamin Pavard sudah tersedia, tetapi belum fit untuk memulai pertandingan. Striker Chile Alexis Sanchez juga absen.

Namun akan ada lebih banyak rotasi di lini tengah di mana Hakan Calhanoglu, Nicolò Barella, dan Henrikh Mkhitaryan diistirahatkan.

Hal serupa juga terjadi pada Marcus Thuram yang diperkirakan akan bermain dari bangku cadangan, memberi ruang bagi Lautaro Martinez dan mantan bintang Bologna Arnautovic sebagai starter.

Baca Juga: Dikalahkan Inter Milan, Lazio Keluar dari 10 Besar Klasemen Serie A

Sementara beberapa pemain kunci Bologna juga akan diistirahatkan. Mantan gelandang Inter Giovanni Fabbian kemungkinan akan menggantikan Lewis Ferguson. Riccardo Calafiori, Remo Freuler dan Zirkzee juga harus mulai dari bangku cadangan.

Pelatih Bologna Thiago Motta juga tidak bisa memainkan Riccardo Orsolini, Jesper Karlsson dan Adama Soumaoro untuk pertandingan malam ini karena masih cedera.

Yang Jelas pertandingan ini akan berlangsung seru. Sebab, ambisi Inter meraih tiket perempat final Coppa Italia dipastikan tidak mudah karena Bologna tengah menjadi kuda hitam di Serie A.

Berikut susunan pemain Inter Milan vs Bologna:

Inter (3-5-2): Audero; Bisseck, Acerbi, Tongkat; Darmian, Frattesi, Asllani, Klaassen, Carlos Augusto; Arnautovic, Lautaro Martinez.

Bologna (4-2-3-1): Ravaglia; De Silvestri, Beukema, Lucumí, Lykogiannis; Aebischer, Moro; Ndoye, Fabbian, Saelemaekers; Van Hooijdonk.

Editor


Komentar
Banner
Banner