Pemkab Balangan

Inspektorat dan BPKAD Balangan Raih Penghargaan Kepatuhan Pelaporan SPT Tahunan dari KPP Pratama Tanjung

Inspektorat dan BPKAD Kabupaten Balangan mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari KPP Pratama Tanjung atas Kepatuhan Pelaporan SPT Tahunan tepat waktu.

Featured-Image
Inspektorat Kabupaten Balangan mendapatkan apresiasi dan penghargaan kepatuhan Pelaporan SPT tahunan dari KPP Pratama Tanjung, Selasa (31/1/2024). Foto-apahanar.com/Hendry

bakabar.com, PARINGIN - Inspektorat dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Balangan mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari KPP Pratama Tanjung atas Kepatuhan Pelaporan SPT Tahunan tepat waktu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Tanjung Ki Mulyono Purwo Wijoyo, Rabu (31/1/2024).

Sekretaris Inspektorat Balangan, Abdul Basid, mengatakan pencapaian ini adalah kali pertama didapatkan.

"Terima kasih kepada KPP Pratama Tanjung, kami berharap bisa menjadi motivasi bagi instansi pemerintah di Kabupaten Balangan untuk melaporkan SPT Tahunan selesai 100 persen dan tepat waktu," katanya.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Tanjung, Ki Mulyono Purwo Wijoyo, mengatakan apresiasi ini diberikan atas pencapaian yang luar biasa.

"Semoga ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi wajib pajak lain, khususnya di wilayah Tabalong, Hulu Sungai Utara dan Balangan," ucap Ki Mulyono.

BPKAD Kabupaten Balangan Mendapatkan Apresiasi dan Penghargaan Kepatuhan Pelaporan SPT tahunan dari KPP Pratama Tanjung, Selasa (31/01/2024). (Apahanar.com/Hendry)
BPKAD Kabupaten Balangan mendapatkan apresiasi dan penghargaan Kepatuhan Pelaporan SPT tahunan dari KPP Pratama Tanjung, Rabu (31/1/2024). Foto-pahanar.com/Hendry

Terpisah, Sekertaris BPKAD Balangan, Syaifulah Abdi, mengatakan penghargaan ini bukan kali pertama didapatkan.

"Sebelumnya kita juga pernah mendapatkan penghargaan ini, BPKAD Balangan harus menjadi contoh dalam kepatuhan terhadap pelaporan pajak di Kabupaten Balangan," bebernya.

Syaifulah Abdi juga mengimbau kepada instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Balangan untuk segera menyelesaikan laporan SPT Tahunannya.

"Patuh terhadap pembayaran dan pelaporan pajak adalah bukti kita mencintai negara," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner