Sekeluarga Tewas Keracunan

Ini Cerita Tetangga soal Keseharian Siti Fatimah, Korban Wowon Cs

Tetangga tidak percaya Siti Fatimah, TKW asal Kampung Ranca Badak, Garut, Jawa Barat menjadi korban pembunuhan Wowon Cs.

Featured-Image
Tempat pemakaman Siti Fatimah Salah seorang Korban pembunuhan berantai wowon Cs di Kampung Rancabadak, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Jawa Barat.Foto Koleksi Keluarga Korban

bakabar.com, JAKARTA - Eeng (43) warga yang tinggal di dekat rumah Siti Fatimah sempat tidak percaya jika Siti, TKW asal Kampung Ranca badak, Garut Jawa Barat itu merupakan korban pembunuhan Wowon Cs.

Semasa hidupnya, Siti dikenal sebagai pribadi yang baik dan suka bergaul dengan  tetangga. Pasca meninggalnya Siti, di masyarakat sempat beredar kabar jika perempuan yang menjadi TKW itu mengalami kecelakaan di laut.

"Dulu dapat informasinya karena meninggal kecelakaan di laut. Jadi tidak menyangka kalau menjadi korban pembunuhan," ujar Eeng kepada bakabar.com, Selasa (24/01).

Semasa hidup, Siti diketahui tidak memiliki masalah pribadi dengan pihak lain, karena sifatnya yang periang dan terbuka. "Dia orangnya baik, tidak pernah terdengar bermasalah," ungkapnya.

Baca Juga: Terkuak, Alasan Wowon Bunuh Anak Kandung demi Kesuksesan

Informasi yang beredar di masyarakat, Siti meninggal saat berada di KMP Marina Primera tujuan Padangbai, Bali pada Jumat 12 Februari 2021. Saat itu, keluarga mengaku Siti meninggal karena kecelakaan, yaitu terjatuh ke laut.

"Setelah dua tahun berlalu, kematian Siti akhirnya terungkap, bukan kecelakaan, melainkan meninggal karena dibunuh," ungkapnya

Siti diduga dibunuh oleh Mak Noneng yang merupakan mertua Wowon Erawan.
Aksi kejahatan yang diotaki oleh Wowon cs itu sedang disidik oleh Polda Metro Jaya.

Dalam melakukan aksinya, Wowon tak sendiri, Duloh dan M Dede Solehudin menjadi partner in crime dalam kegiatan pembunuhan berantai tersebut.

Baca Juga: Polisi Bongkar Makam Siti, Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs

Hari ini, Selasa (24/1), polisi melakukan pembongkaran makam Siti Fatimah, TKW asal Kampung Ranca badak, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut Jawa Barat. Siti Fatimah merupakan salah satu dari sembilan orang korban pembunuh berantai yang dilakukan Wowon Cs.

Editor


Komentar
Banner
Banner