China Open 2023

Ini 8 Wakil Indonesia di Hari Kedua China Open 2023

Delapan wakil Indonesia siap bertanding di hari kedua turnamen China Open 2023 di Olympic Sports Center Gymnasium Changzhou, Rabu (6/9).

Featured-Image
Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting. Foto: PBSI

bakabar.com, JAKARTA - Memasuki hari kedua turnamen China Open 2023, delapan wakil Indonesia dijadwalkan bertanding di Olympic Sports Center Gymnasium Changzhou, Rabu (6/9) hari ini.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang kembali berkompetisi setelah sempat melewatkan Kejuaraan Dunia 2023, pekan lalu, akan berhadapan dengan wakil Jepang Kanta Tsuneyama.

Di tunggal putri, Putri Kusuma Wardani langsung menemui rintangan berat dengan bertemu unggulan kedua asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Dua ganda putra juga akan mendapatkan lawan yang tidak kalah mudah. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi peraih gelar juara dunia 2023, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan) di babak pertama.

Sedangkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menjamu unggulan kedua asal Indi, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Selain itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi wakil Jepang Ayato Endo/Yuta Takei.

Lebih lanjut, ganda putri peraih medali perak Kejuaraan Dunia 2023 Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak 32 besar ini.

Pertandingan di lapangan tiga akan disusul dengan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang bertemu dengan wakil Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing di babak pertama China Open 2023.

Selanjutnya ada pula ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan bersua dengan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sementara itu, Indonesia sudah berhasil meloloskan sejumlah wakilnya ke babak 16 besar China Open 2023.

Ada tiga pasangan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, serta tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie.

Editor


Komentar
Banner
Banner