Isu Transfer Pemain

Ingin Boyong Rafael Leao, Liverpool Siap 'Tukar Guling' Luis Diaz

Raksasa Liga Inggris, Liverpool bersedia menukar Luiz Diaz demi mendapatkan tanda tangan striker andalan AC Milan Rafael Leao untuk bergabung bersama The Reds

Featured-Image
Liverpool dikabarkan terpincut dengan striker andalan AC Milan Rafael Leao (Foto: Forbes)

bakabar.com, JAKARTA – Raksasa Liga Inggris, Liverpool bersedia menukar Luis Diaz demi mendapatkan tanda tangan striker andalan AC Milan Rafael Leao untuk bergabung bersama The Reds.

Liverpool yang tengah terpuruk di kompetisi musim 2022/2023 ini berupaya untuk mendatangkan beberapa pemain incarannya dalam membangun kembali performa tim. 

Sang juru racik Liverpool, Jurgen Klopp sangat tertarik untuk memboyong penyerang andalan AC Milan, Rafael Leao ke Anfield Stadium.

Rafael Leao yang tengah dalam performa apiknya bersama AC Milan memiliki peran penting di balik kesuksesan Rossoneri dalam meraih gelar Scudetto musim lalu.

Baca Juga: Raih Pemain Terbaik FIFA, Lionel Messi Dedikasikan Untuk Rekan Setimnya

Penampilan cemerlangnya bersama Rossoneri pada musim ini dengan sudah mengoleksi sembilan gol dan sepuluh assist membuat Jurgen Klopp terpincut dengan dirinya.

Nahkoda Liverpool itu bahkan jatuh hati dengan pemain tim nasional Portugal tersebut. Alhasil, The Reds siap melayangkan tawaran untuk menggaet Leao di musim panas mendatang.

Menurut laporan media lokal Italia, Calciomercato, The Reds siap memboyong Rafael Leao ke Anfield Stadium dengan memasukkan nama Luis Diaz sebagai kesepakatan transfer.

Hingga saat ini, AC Milan bahkan tengah berupaya keras untuk dapat membujuk pemain timnas Portugal itu untuk segera meneken kontrak baru.

Baca Juga: Tidak Jadi Pilihan Utama Erik Ten Hag, Harry Maguire Kesal

Pasalnya, striker bernomor punggung 17 itu akan habis masa baktinya berseragam Rossoneri pada musim panas 2024 mendatang.

Kendati tengah berupaya untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, Rossoneri diyakini akan membuka pintu penjualan terkait dengan sang pemain jika hingga akhir musim belum mencapai kesepakatan dengan Leao.

Liverpool dikatakan sebagai salah satu tim Premier League yang bersikeras untuk mendatangkan pemain andalan Rossoneri tersebut.

Akan tetapi, Milan mematok harga yang cukup besar senilai 120 juta euro untuk setiap pelamar yang menginginkan jasa pemain andalannya itu.

Baca Juga: Liverpool Ingin Jual Mohammed Salah!

Sementara itu, Luis Diaz masih juga belum dapat bergabung dengan skuat besutan Jurgen Klopp setelah menderita cedera saat The Reds bersua dengan Arsenal pada oktober 2022 lalu.

Selama setahun berseragam Liverpool usai diboyong dari Porto, Diaz berperan di tahun pertama bersama The Reds dengan mengoleksi 10 gol dan delapan assist.

Sedangkan, di musim ini, mantan pemain FC Porto itu baru melakoni 12 kali pertandingan dengan mencetak empat gol dan tiga assist di musim ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner