Kualifikasi Piala Dunia 2024

Indonesia vs Brunei Leg Kedua, Timnas Incar Banyak Gol

Timnas Indonesia akan bermain tandang melawan Brunei Darussalam pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Featured-Image
Kesebelasan Timnas Indonesia pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: Instagram/timnas.indonesia

bakabar.com, JAKARTA - Setelah menang telak 6-0 dengan Brunei di leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan bermain pada leg kedua, Selasa (17/10).

Tim asuhan Shin Tae-yong (STY) sudah punya peluang besar untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya. 

Skuat Garuda bisa saja berpeluang untuk menggunakan banyak pemain debutan atau cadangan yang belum main di leg pertama. Namun, pada leg kedua ini STY diprediksi tidak banyak melakukan rotasi pemain. Hal tersebut karena dirinya menargetkan menang besar di kandang Brunei.

“Di Brunei nanti, kami tidak akan main bertahan. Kami akan tetap main menyerang. Kami akan mengincar untuk mencetak banyak gol lagi dan tetap menerapkan pressing yang ketat,” tutur pelatih 53 tahun itu.

Skuat Garuda akan menjalani pertandingan leg kedua melawan Brunei Darussalam di Stadion Hasanal Bolkiah, Selasa (17/10) pukul 19.15 WIB.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Indonesia (4-4-2): Ernando Ari (GK); Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Shayne Pattynama; Sandy Walsh, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani, Rafael Struick; Hokky Caraka, Dimas Drajad.

Pelatih: Shin Tae-yong

Brunei Darussalam (4-5-1): Muhammad Haimie Nyaring; Abdul Mu'iz Sisa, Muhammad Nazhan, Muhammad Hanif Hamir, AK Yura Indera Putera; Mohd Hendra Azam, Hariz Danial, Haziq Kasyul, Muhammad Hakeme Yazid; Mohammad Kairil Shahme.

Pelatih: Mario Rivera

Editor
Komentar
Banner
Banner