Sport

Indonesia Open 2023: The Daddies Mantap Lolos ke Babak 16 Besar

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2023, Rabu (14/6).

Featured-Image
Aksi The Daddies yang berhasil lolos babak 32 besar Indonesia Open 2023, Rabu (14/6). - (apahabar.com/fernaldi)

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2023, Rabu (14/6).

Dua pemain senior dengan sapaan The Daddies mampu menuntaskan perlawan dari wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren 21-16, 21-17.

"Ini pertemuan pertama kami dengan wakil Thailand (Jomkoh/Kedren. Memang tidak mudah, mereka defendnya rapat kita mau tidak mau harus sabar dan jangan buru-buru," kata Hendra usai pertandingan.

"Yang pasti mengucap syukur Alhamdulillah atas kemenangan ini," timpal Ahsan.

Keduanya juga sempat membahas seputar turnamen Indonesia Open 2023 yang menjadi tahun terakhir di Istora Senayan. Mereka mengaku memiliki banyak kenangan di tempat yang menjadi 'rumah bulutangkis Indonesia' ini.

Baca Juga: Indonesia Open 2023: Atmosfer Istora Bikin Jojo Lolos Babak 16 Besar

"Pastinya banyak kenangan ya, dari dulu main di sini, dari junior sampai sekarang bisa bermain dan alhamdulillah pernah juara juga di sini, itu jadi kenangan yang bagus," ucap Ahsan.

"Banyak kenangan di sini. Harapannya ke depan pindah stadium bisa lebih baik lagi," tambah Hendra.

Selain pasangan Ahsan/Hendra yang berhasil memetik kemenagan, ada juga dua pasangan ganda campuran yang sebelumnya bertanding pun mampu meneruskan langkah menuju babak 16 besar.

Pertama ada pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menyingkirkan wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor 21-14, 21-15.

Juga ada pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sukses menaklukan Chang Peng Soon/Cheah Yee See asal Malaysia 21-16, 21-9.

Editor


Komentar
Banner
Banner