LIFESTYLE

Incar Nasabah Gen Z, Prudential Luncurkan Asuransi Modern

Prudential Indonesia tengah berencana meningkatkan nasabah Gen Z dan milenial melalui peluncuran produk asuransi baru.

Featured-Image
Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen mengenakan jas merah. Foto:apahabar.com/Gabid Hanafie

bakabar.com, JAKARTA – Prudential Indonesia tengah berencana meningkatkan nasabah Gen Z dan milenial melalui peluncuran produk asuransi baru.

Produk tersebut bernama Prulink Nexgen dan Nexgen Syariah. Produk tersebut menwarkan asuransi beserta keuntungan investasi.

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnaen mengungkapkan alasan Gen Z dan Milenial dipilih karena kedua generasi tersebut semakin melek investasi.

“Kami melihat peningkatan investor dari kalangan Gen Z dan milenial pada tahun 2022. Untuk itu kami meluncurkan produk asuransi beserta investasi,” ujarnya dalam Konferensi Pers Peluncuran PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah, Jumat (26/5).

Baca Juga: [CEK FAKTA] Air Kelapa Bisa Bersihkan Paru-Paru Perokok Berat

PRULink NextGen dan PRULink NextGen Syariah, Prudential termasuk sebagai Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI).

Keduanya menawarkan sejumlah keunggulan usia masuk tertanggung hingga 75 tahun. Dengan fleksibilitas dalam pilihan masa perlindungan dari 75, 85, sampai 99 tahun.

Kedua produk ini juga memberikan perlindungan 300% uang pertanggungan meninggal dunia karena kecelakaan saat periode musim liburan tahun baru, Lebaran, ibadah umrah serta haji.

Selain produk unggulan tersebut, masih ada pilihan manfaat jenjang kehidupan atau life events benefit berupa pengajuan peningkatan uang pertanggungan sebesar 10% hingga Rp1 miliar.

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger Kerja di Netflix, Langsung Siapkan Kejutan!

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati loyalty bonus hingga 200% yang akan dialokasikan ke dalam Saldo Unit Premi.

Alokasi premi dilakukan secara berkala sejak tahun ke-11 (kesebelas) hingga tahun ke-20 (kedua puluh) Polis.

“Dari sisi pemasaran kedua produk akan ditawarkan kepada nasabah dengan cara yang berbeda, yaitu melalui video,” imbuhnya.

cara memasarkan produk PAYDI akan dijelaskan melalui format video. Pihalnya beralasan karena generasi milenial maupun gen z senang menyaksikan video.

Baca Juga: Peduli Anak Pengidap Kanker, Lions Club Gelar Fashion Show

Untuk itu, demi memberi pelayanan asuransi secara maksimal, setiap tenaga pelayanan yang menawarkan produk asuransi PAYDI akan kembali mendapat pelatihan.

Setiap tenaga pemasar diwajib mengikuti pelatihan khusus produk PAYDI, termasuk tenaga pemasar yang sudah bertahun-tahun bergabung wajib untuk pelatihan ulang.

“Pada tahun 2022 tenaga pemasar kami itu mengikuti pelatihan sebesar 30 jam itu bukti perusahaan untuk meningkatkan profesionalisme dari pemasar kami,” jelasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner