Politik

Impikan Anaknya Jadi Sarjana, Sani Doakan Syafruddin H Maming Jadi Bupati Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Sani, ayah empat orang anak itu merasa punya harapan lebih baik setelah mendengar…

Featured-Image
Syafruddin H Maming saat berkampanye di Desa Karang Bintang. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Sani, ayah empat orang anak itu merasa punya harapan lebih baik setelah mendengar secara langsung program 1000 sarjana dari Syafruddin H Maming.

“Harapannya, anak ulun (saya) pendidikannya bisa lebih baik lagi. Soalnya dulu, belum sempat lulus, ulun sudah berhenti,” ungkap Sani, warga Gang Santri, Desa Karang Bintang, Kecamatan Karang Bintang, Kamis (15/10).

Berprofesi sebagai petani, Sani ingin anaknya yang kini duduk di bangku kelas 3 SMP bisa bersekolah di perguruan tinggi dengan program beasiswa yang ditawarkan calon Bupati nomor urut 1 di Pilkada Tanah Bumbu.

“Inggih, mudahan terpilih dan program itu direalisasikan,” harapnya.

Syafruddin H Maming atau yang akrab disapa Cuncung mengatakan ada sejumlah program yang akan dilakukan apabila dia dipercaya menjadi bupati berpasangan dengan M Alpiya Rakhman.

Selain program 1.000 sarjana, kesehatan gratis dengan KTP dan pembangunan infrastruktur, juga menawarkan progaram bantuan hukum untuk lahan-lahan bersengketa.

“Bapak Ibu cukup membawa bukti-buktinya, nanti kami bantu untuk mengurus sertifikatnya,” ucap Syafruddin H Maming.

Hari ini Syafruddin H Maming menggelar kampanye di empat lokasi berbeda. Tiga titik di Desa Karang Bintang dan satu titik di Desa Manunggal.

Komentar
Banner
Banner