IIMS Surabaya 2023

IIMS Surabaya 2023 Hadirkan 17 Brand Kendaraan dan Konser Padi Reborn

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya akan kembali digelar di Grand City pada 31 Mei hingga 4 Juni 2023.

Featured-Image
IIMS 2023 membukukan transaksi hingga Rp5,3 triliun dan berhasil menjual 15 ribu lebih unit kendaraan. Foto: dok. Dyandra

bakabar.com, JAKARTA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya akan kembali digelar di Grand City pada 31 Mei hingga 4 Juni 2023.

General Manager Dyandra Promosindo, Rumpoko Hadi mengatakan bahwa dengan melihat pengalaman pada IIMS di Jakarta pada Februari 2023 lalu, menjadi acuan pihaknya mengadakan di Surabaya.

"Sama seperti gelaran IIMS Jakarta, kami mengajak pelaku industri otomotif untuk terus berinovasi dan memanifestasikan ide kreatif dalam pertumbuhannya di Indonesia, khususnya di Jawa Timur dan Surabaya," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (27/5).

IIMS Surabaya tahun ini akan menghadirkan beberapa agen pemegang merek (APM) mulai dari mobil, motor, maupun aksesori atau aftermarket.

Baca Juga: IIMS Surabaya 2023 Siap Digelar setelah Lebaran, Catat Tanggalnya

Brand mobil akan ada Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Toyota, UMC Suzuki dan Wuling. Sementara brand motor akan ada Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor dan Satya Motoplex yang membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzi.

Kemudian dilengkapi industri pendukung otomotif sebut saja Chemical Guys, Motoparts, Thule dan Von Dutch.

Melalui kepesertaan ini, pengunjung dapat melakukan Test Drive dan Test Ride kendaraan yang selama ini menjadi incaran.

Program Unggulan

IIMS Surabaya juga menyuguhkan beragam program acara menarik selama 5 hari non-stop, berkolaborasi dengan komunitas-komunitas otomotif Surabaya.

Seperti Builder Fest Garage bersama otoplus-online.com, Car Community Gathering bersama FK3O, Ride & Legacy bersama Motoran Pagi (MOGI) dengan titik kumpul di Rumah Baikers hingga finish di IIMS Surabaya.

Baca Juga: Daftar Kendaraan Listrik yang Meraih Penghargaan di PEVS 2023

Ada juga Kompetisi Mini 4WD oleh Suroboyo Mini 4WD, dan Fun Rally, serta area Test Ride Motor EV, dan juga ITS Automotive bakal memamerkan karya mereka yang bisa dijajal langsung oleh pengunjung.

Menjadi menarik, pengunjung IIMS Surabaya bisa melakukan tukar-tambah mobil bekas di program Trade In oleh Momobi dari Adira Finance.

Tidak itu saja, pengunjung juga dimanjakan pilihan sajian kuliner di area Foodcourt serta perhelatan IIMS Infinite Live, yaitu konser musik di pameran otomotif IIMS.

Konser musik akan berlangsung selama 2 hari dengan menghadirkan grup band Padi akan tampil pada 3 Juni 2023, dan Kahitna pada 4 Juni 2023.

Pameran IIMS Surabaya, dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB, dengan harga tiket masuk sebesar Rp10.000 dan IIMS Infinite Live dengan harga tiket Rp100.000 yang bisa didapatkan melalui Loket.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner