Merceday Benz 2023

IIMS 2023: Merceday Benz Ajak Pencinta Mercedes Gathering di Bandung

Merceday Benz turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar pada 16-26 Februari di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Featured-Image
Merceday Benz turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar pada 16-26 Februari di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Foto: dok. Merceday Benz

bakabar.com, JAKARTA – Merceday Benz turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar pada 16-26 Februari di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Selain perkenalan klub, kehadirannya di IIMS 2023 juga sebagai rangkaian kegiatan Merceday Benz 2023 yang akan diadakan di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung pada 3-5 Maret mendatang.

Managing Director Quad Event Management, Rachadian Nashidik berharap keikutsertaannya di IIMS kalk ini, menjadi sosialisasi bagi Merceday Benz 2023, sehingga Mercedes-Benz Club akan semakin dikenal khalayak otomotif

"Kami harapkan juga akan semakin banyak partisipan yang tertarik untuk hadir di acara Merceday Benz 2023 di Bandung,” ujar Rachadian di Jakarta, Sabtu (18/2).

Baca Juga: Promo Suzuki di IIMS 2023, DP Ringan hingga Cashback Jutaan Rupiah

Di ajang IIMS 2023, Merceday Benz akan menggelar berbagai acara seperti konvoi kendaraan Mercedez Benz pada 18 Februari 2023.

Sebanyak 30 mobil Mercy dari berbagai seri konvoi kemudian dilanjutkan dengan talkshow di panggung utama IIMS 2023.

"Talkshow tersebut juga akan dilaksanakan pada 19 dan 26 Februari 2023 dengan tema-tema yang menarik dan berbeda," kata Rachadian.

Selain itu, di booth mereka di Hall B1 juga menawarkan barang-barang merchandise, di mana tiap pengunjung IIMS yang melakukan pembelian minimal Rp250 ribu berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah 1 unit Mercedes Benz W210.

Penarikan dan pengumuman undian akan dilaksanakan di acara Merceday Benz 2023.

Baca Juga: Mercedes-AMG G 63 Cuma Dijual 20 Unit, Harganya Hanya untuk Sultan

Gathering Merceday Benz 2023

Merceday Benz 2023 adalah ajang gathering komunitas Mercedes Club terbesar se-Asia Tenggara.

Bukan hanya melibatkan komunitas Mercedes Club di dalam negeri tetapi juga mancanegara.

Diketahui bahwa perhelatan ke-5 kalinya ini mengusung tema “Driving Legacy, Making History”.

Perhelatan akbar para pecinta Mercy ini rencananya akan menghadirkan musisi Tanah Air yaitu Padi Reborn.

Baca Juga: Mercedes-Benz Bakal Hapus Branding EQ pada Mobil Listrik Generasi Baru

Rangkaian acara pendukung juga telah disiapkan antara lain Fun Golf Tournament, Touring Contest, Presidential Meeting, Miss Merceday, dan panggung hiburan yang diisi oleh band-band lokal Bandung.

Selain itu terdapat acara Mer-sell Day, di mana para pengunjung bisa membeli mobil Mercedes Benz, baik bekas (second) maupun baru.

Ada juga Kits Area yang diperuntukkan bagi pengunjung yang membeli sparepart mobil Mecedes-Benz beserta aksesorinya

“Bagi para pengunjung yang kangen dengan nuansa zaman dahulu dan ingin melihat mobil-mobil Mercedes-Benz lintas zaman yang antik dan langka, juga terdapat Museum Merceday Benz.

Baca Juga: Mercedes-Benz Jual Lebih dari 3.000 Unit Mobil Penumpang selama 2022

Adapun acara ini terbuka untuk umum dan free registrasi melalui www.merceday-benz.com.

Yang tidak kalah menariknya adalah doorprize 1 unit Mercedes Benz W210 dengan cara membeli merchandise Merceday Benz.

Ketua Umum NECI 03 (New Eyes Club Indonesia), Rully Heryadi menuturkan sebagai salah satu sarana edukasi dan promosi, pihaknya akan menampilkan kurang lebih 30 mobil Mercedes-Benz klasik.

Puluhan mobil itu hadir dari para kolektor, para tokoh dan mobil mobil public figur seperti om mobi, fitra eri, den dimas, chicco, jerikho, uya kuya, imam darto, ahmad sahroni dan Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo.

Baca Juga: Mobil Terbaru Mercedes-Benz EQ Ikut Promosikan Film Avatar : The Way of Water

Selain itu, bagi para pecinta otomotif, kegiatan Merceday menghadirkan berbagai booth yang menyediakan jual beli mobil Mercy hingga auto parts khusus Mercy.

Pihak penyelenggara juga melaksanakan kegiatan CSR ‘Merceday for Tomorrow’ sebagai bentuk kepedulian kepada generasi mendatang.

Sebesar 2,5% dari hasil penjualan official merchandise akan didonasikan.

Editor


Komentar
Banner
Banner