Mobil Mercedes-Benz Terbaru

Mercedes-AMG G 63 Cuma Dijual 20 Unit, Harganya Hanya untuk Sultan

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan Mercedes-AMG G 63 Edition 53 untuk para sultan di Tanah Air.

Featured-Image
Mercedes-AMG G 63 Edition 53 dirilis di Indonesia dengan harga hanya untuk para sultan. Foto: Mercedes

bakabar.com, JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan SUV Mercedes-AMG G 63 Edition 53 untuk para sultan di Tanah Air.

Mobil edisi terbatas yang dijual hanya 20 unit ini dibanderol dengan harga off the road rekomendasi Rp6,45 miliar.

AMG & Maybach Manager Mercedes-Benz Indonesia, Michael Purba mengatakan mobil itu dirancang khusus untuk memperingati tahun ke-53 hadirnya Mercedes-Benz di Indonesia.

"Model ini menggabungkan dua lini kendaraan yaitu Mercedes-AMG, yang mencerminkan Performance Luxury dan Mercedes-Benz G-Class yang mencerminkan Adventurous Luxury," kata dia, dalam keterangannya, Minggu (12/2).

Baca Juga: Mercedes-Benz Bakal Hapus Branding EQ pada Mobil Listrik Generasi Baru

Mercedes-AMG G 63 Edition 53 hadir dengan mesin biturbo V8 AMG 4.0-litre yang dilengkapi AMG Speedshift 9G-tronic dan AMG Ride Control dengan memaksimalkan performa di jalanan perkotaan maupun off-road.

Mobil anyar ini tampil tangguh dalam Night Package dengan roda diameter 22 inci berwarna hitam doff serta aksen-aksen hitam pada bumper, kaca spion, underguard, protective strip dan penutup ban cadangan.

Di bagian interior, Mercedes-AMG G 63 Edition 53 menggunakan setir mobil AMG Performance berbahan kulit nappa.

Baca Juga: Ferrari 296 GTS Hadir di Indonesia, Supercar Terbuka Bermesin Hybrid

Mobil itu memiliki dasbor dengan trim carbon fiber khas AMG, tempat duduk yang berbahan nappa, karpet AMG berwarna hitam, fitur ionisasi udara di dalam mobil dan ambient lighting 64 warna dengan 10 skema warna.

Terkait fitur, AMG G edisi terbatas ini menyematkan 100 differential locks, kokpit lebar, AMG Dynamic Select, sistem audio Burmester dan Parking Package dengan kamera 360 derajat.

Untuk fitur-fitur keamanannya dilengkapi dengan Assistance Package, Active Lane Keeping Assist, Blind Spot Assist, Active Distance Assist Distronic dan tire pressure monitoring system (TPMS).

Editor
Komentar
Banner
Banner