Rekomendasi Film

Idris Elba Bernegosiasi dengan Teroris dalam Serial TV Terbaru “Hijaked”

Apple kembali merilisi serial tv eksklusif yang berjudul Hijacked. Serial tv tersebut akan menampilkan aktor Hollywood kulit hitam, Idris Elba

Featured-Image
Poster Serial TV Hijacked yang akan tayang eksklusif melalui Apple TV. Foto: Apple TV

bakabar.com, JAKARTA – Apple kembali merilisi serial tv eksklusif yang berjudul Hijacked. Serial tv tersebut akan menampilkan aktor Hollywood kulit hitam, Idris Elba dengan sutradara George Kay dan Jim Field Smith.

Hijacked akan menjadi miniseries yang terbagi ke dalam 7 episode. Serial tersebut bercerita tentang pembajakan pesawat yang terjadi dalam sebuah penerbangan menuju London, Inggris.

Jika melihat dari sinopsis yang ditawarkan, terlihat sederhana dan terkesan kurang menarik, tapi kedua sutradaranya mengungkap bahwa serial ini memiliki keunikan dari cara penyampaian cerita.

Baca Juga: Bahaya Kekurangan Vitamin D karena Obesitas, Kenali Gejala Lainnya!

Dari 7 episode yang ditayangkan akan menyuguhkan sudut pandang cerita berbeda-beda. Jadi tidak hanya menampilkan dari sisi penjahat atau negosiator, tapi juga dari sisi pilot sampai dengan keterlibatan sejumlah karakter yang berada di luar pesawat.

Serial tersebut juga menawarkan fragmen mendebarkan tentang suasana di dalam dan luar pesawat selama pembajakan berlangsung. Baik teroris mapun negosiator yang berperan, harus menyelesaikan konflik antar-kepentingan.

Kisahnya pun mengikuti gerak-gerik dari setiap karakter yang terlibat dalam pembajakan tersebut. Baik negosiator maupun teroris harus bertindak cepat karena pesawat yang mereka tumpangi hanya mampu terbang selama 7 jam.

Baca Juga: Bangga! Geopark Indonesia Masuk Daftar UNESCO, Berikut Lokasinya

Miniseries ini tak luput menyajikan sejumlah aktor Hollywood ternama seperti, Zahra Gahfoor, Christine Adams, Mohamed Elsandel, dan juga Ben Miles.

Hijacked akan tayang secara eksklusif melalui platform Apple TV dan siap rencananya siap untuk disaksikan pada tanggal 28 Juni 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner