Aksi Begal

Ibu Rumah Tangga di Koja Jadi Sasaran Pelaku Begal Payudara

Begal payudara kembali terjadi di kawasan Koja, Jakarta Utara. Kali ini korbannya merupakan ibu rumah tangga yang sedang menggendong bayi.

Featured-Image
Ilustrasi begal payudara. (Foto: Detik)

bakabar.com, JAKARTA - Aksi begal payudara kembali terjadi di kawasan Koja, Jakarta Utara. Kali ini korbannya merupakan ibu rumah tangga yang sedang menggendong bayi di kawasan Mahoni Gang Tiga Blok A, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Selasa (17/01) malam.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar di sosial media seorang pengendara sepeda motor (pemotor) yang beratribut ojek online terlihat berhenti Jalan Mahoni. Setelah melihat korbannya, pelaku kemudian jalan mendekati korban yang sedang menggendong bayi.

Pelaku pun mendekati korban di situasi yang sedang sepi. Kemudian langsung memegang bagian payudara korban. Mendapat perlakuan tersebut, korban sempat berteriak hingga membuat pelaku melarikan diri.

Baca Juga: Sasar Uang Penumpang Bajaj, Residivis Begal Gasak Uang Rp 8 Juta

Ketua pengurus rukun tetangga (RT) 06, Jayadin Jeky mengatakan bahwa korban yang diketahui berinisial D merupakan warga baru di wilayahnya yang tinggal mengontrak bersama dengan suami dan anaknya.

Menurut Jayadin, diduga pelaku telah mengikuti korban sebelumnya. Hal ini terlihat dari CCTV yang merekam pelaku yang sebelumnya sudah masuk dari ujung Jalan Mahoni dan melewati CCTV.

"Sekitar satu menitan lah itu dia (pelaku) balik lagi, berhenti di sini. Ngelihat korban udah masuk baru dia nyamperin langsung begal payudara itu," kata Jayadin saat dikonfirmasi bakabar.com Kamis (19/1/2023).

Baca Juga: Marak Begal di Jakpus, Polisi Mapping Pola Pergerakan dan Waktu Operasi

Menurut Jayadin, rencananya korban dan suaminya akan melaporkan hal ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Utara.

"Semuanya data-data ini udah saya serahin ke dia (korban)," ucapnya.

Sebelumnya, aksi pembegalan payudara juga terjadi dua pekan yang lalu. Seorang karyawati yang akan pulang kerja jadi korban begal payudara di Jalan Kurnia Kampung Bulak (9/1/2023)

Tak butuh waktu lama Unit Reskrim Polsek Koja untuk menangkap pelaku. Namum sayangnya pelaku pembegalan payudara dan korban berakhir damai di Kantor Polisi.

Editor


Komentar
Banner
Banner