Hyundai Siaga Mudik

Hyundai Siapkan Tiga Layanan Siaga untuk Sambut Mudik Lebaran 2023

Hyundai menyediakan tiga program untuk menyambut musim mudik Lebaran 2023, mulai dari Hyundai Service Point, layanan darurat 24 jam, dan bengkel siaga.

Featured-Image
PT Hyundai Motor Indonesia siapkan layanan untuk menyambut mudik Lebaran 2023. Foto: dok. HMID

bakabar.com, JAKARTA - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menyediakan tiga program untuk menyambut musim mudik Lebaran 2023, mulai dari Hyundai Service Point, layanan darurat 24 jam, dan bengkel siaga.

"Program ini hadir untuk memberi ketenangan bagi masyarakat dengan layanan yang lengkap, berkualitas, dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi," kata Makmur, Chief Operating Officer HMID dalam keterangannya, Rabu (12/4).

Pada program tersebut, pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu menghadirkan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik.

Hyundai Service Point hadir 24 jam di Rest Area Cikampek KM 57, Rest Area Palikanci KM 207A, dan SPBU Utama Raya Situbondo, serta di Rest Area Brebes KM 260B arah ke Jakarta.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 6 Sabet Penghargaan Mobil Terbaik Dunia 2023

Pemudik dijanjikan layanan Before Service dan bisa isi daya baterai mobil listrik sembari beristirahat dengan fasilitas kursi pijat, area bermain anak (tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis.

Adapun berbagai layanan Before Service antara lain gratis pengecekan kendaraan, isi nitrogen (tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat.

Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2 liter oli.

Program kedua adalah layanan darurat 24 jam yang meliputi layanan mobile, mobile charging atau pengisian daya untuk pelanggan yang mengendarai kendaraan listrik, bantuan berupa towing kendaraan dan Take Me Home.

Baca Juga: Hyundai Hadirkan Promo Khusus Bulan Ramadan, Ada Cashback hingga Bensin Gratis

Hyundai mobile service merupakan layanan 24 jam perbaikan untuk kondisi darurat. Layanan itu tersedia di beberapa wilayah meliputi Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Nagrek, Batang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Bali mulai 19 April hingga 1 Mei 2023.

Sedangkan Hyundai mobile charging adalah layanan pengisian daya kendaraan listrik yang tersedia mulai 19 April hingga 1 Mei di area Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali.

Selanjutnya, Hyundai roadside assistance yang merupakan layanan towing atau derek gratis untuk kondisi darurat untuk seluruh kendaraan Hyundai tanpa batasan tahun dan kilometer.

Layanan tersebut tersedia pada 19 April hingga 1 Mei dia area Sumatera, Jawa, Sulawesi ,Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Hyundai Ajak Konsumen Ikut Kompetisi Berhadiah, Lihat Syaratnya

Take Me Home adalah layanan yang akan mengantarkan pelanggan sampai ke tempat tujuan mudik apabila mobil diderek ke bengkel resmi, untuk kendaraan dalam masa garansi yang tersedia di Pulau Jawa mulai 19 April sampai 1 Mei 2023.

Ada Call center yang beroperasi 24 jam sehari tujuh hari seminggu di 08001878878, bisa melakukan koordinasi situasi darurat atau juga bisa melayani pertanyaan, seperti lokasi charging station terdekat.

Program ketiga adalah bengkel siaga, di mana Hyundai menyiagakan bengkel mereka selama periode mudik lebaran pada 19 April hingga 1 Mei.

Bengkel-bengkel yang disiagakan tersebar di sejumlah area, meliputi Banten, Jakarta, Bekasi, Bogor, Purwokerto, Semarang, Solo Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kediri, Jember, Lampung, Medan, Pekanbaru Padang, Palembang, dan Jambi.

Editor
Komentar
Banner
Banner