Promo Hyundai

Hyundai Hadirkan Promo Khusus Bulan Ramadan, Ada Cashback hingga Bensin Gratis

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan serangkaian promo khusus selama bulan Ramadan.

Featured-Image
Hyundai hadirkan promo khusus bulan Ramadan. (Foto: istimewa)

bakabar.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan serangkaian promo khusus selama bulan Ramadan.

Menanggapi minat yang tinggi terhadap produk Stargazer dan Creta, HMID menghadirkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati Anda untuk setiap pembelian kedua unit tersebut selama periode April 2023.

Nantinya, Anda bisa mendapatkan berbagai benefit seperti berikut:

Gratis biaya bahan bakar hingga Rp15 juta, trade-in cashback hingga Rp15 juta atau program bunga murah mulai dari 0% dan cicilan ringan mulai dari Rp1,9 juta per bulan hingga gratis asuransi sampai 2 tahun.

Program Mudik Asyik Bersama Hyundai Dengan Berbagai Manfaat 

Selain promo, pihak Hyundai juga menekankan pentingnya bagi Anda untuk merasakan pengalaman berkendara produk-produk Hyundai.

Baca Juga: Hyundai Ajak Konsumen Ikut Kompetisi Berhadiah, Lihat Syaratnya

Terkait hal itu, HMID menghadirkan berbagai program test drive khusus bagi konsumen untuk menilai performa, kenyamanan, dan keamanan kendaraan Hyundai secara langsung.

Diketahui, pihak Hyundai sendiri sebelumnya menghadirkan program #DiantarSangBintang yang memberikan masyarakat Indonesia pengalaman mudik gratis bersama Hyundai Stargazer serta THR sebesar Rp20 juta untuk 10 orang pemenang.

Pada momen ini, Hyundai kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan Hyundai Stargazer untuk pergi mudik melalui kegiatan "Mudik Asyik Bersama Hyundai".

Melalui program tersebut, Anda dapat melakukan test drive model Stargazer dan Creta pada periode 4 Maret hingga 8 April 2023.

Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit Stargazer secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2 juta.

Baca Juga: Hyundai Perkenalkan Robot Pengisian Daya Otomatis untuk Mobil Listrik

Benefit itu bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit Stargazer tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023 yang bertepatan dengan momen mudik.

Selain itu, bagi Anda yang terdaftar untuk melakukan program Test Drive model Stargazer dan Creta di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200 ribu di aplikasi myHyundai.

Koin tersebut nantinya bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. 

Buat Anda yang mau melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Editor


Komentar
Banner
Banner