Diler Hyundai Terbaru

Hyundai Hadirkan 2 Diler Baru di Jawa Barat dan NTT, Ini Fasilitasnya

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera resmikan 2 diler baru yaitu Hyundai Kalijaga di Jawa Barat dan Hyundai Kupang.

Featured-Image
Hyundai menghadirkan 2 diler baru di Jawa Barat dan NTT. Foto: dok. HMID

bakabar.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera meresmikan dua diler terbaru yaitu Hyundai Kalijaga di Jawa Barat dan Hyundai Kupang di Nusa Tenggara Timur.

Makmur, Chief Operating Officer PT HMID mengatakan bahwa kedua diler ini menjadikan total 130 dealer resmi Hyundai yang beroperasi di seluruh Indonesia.

"Prioritas utama kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan hingga memberikan layanan after-sales kepada pelanggan," kata Makmur dalam siaran tertulisnya, Kamis (13/7).

Adapun diler Hyundai Kalijaga berlokasi di Jl. Kalijaga no.117, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga: Connected Car Service dari Hyundai Capai 10 Juta Pengguna di Dunia

Sementara, Hyundai Kupang berlokasi di Jl Timor Raya KM 7, Kel. Oesapa Barat, Kec.Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kedua diler ini dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spare part) yang telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Untuk Hyundai Kalijaga didukung 2 fasilitas AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik, serta fasilitas working bay yang dapat menampung sampai 7 unit kendaraan.

Sementara Hyundai Kupang memiliki 1 fasilitas AC Charging Station hingga ketersediaan working bay 2 unit kendaraan bagi para pelanggan.

Baca Juga: Beli Mobil Hyundai Bisa Dapat Ioniq 5, Cek Syarat dan Ketentuannya

Kedua diler baru inu telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB), yakni platform penjualan online dari Hyundai.

Melalui CTB, pabrikan asal Korea Selatan ini menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian.

Pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Sebagai informasi tambahan, kedua diler ini menyediakan lini kendaraan ari Hyundai seperti Stargazer, Creta, Ioniq 5, Palisade, Staria dan Santa Fe.

Editor
Komentar
Banner
Banner