Promo Penjualan Toyota

HUT RI dan GIIAS 2023, Auto2000 Tawarkan Promo Penjualan Menarik

Agustus merupakan waktu yang tepat untuk melakukan pembelian mobil, termasuk merek Toyota terbaru di diler resmi Auto2000.

Featured-Image
Auto2000 Siapkan sederet promo untuk pembelian Toyota selama liburan. Foto: dok. Auto2000

bakabar.com, JAKARTA - Agustus merupakan waktu yang tepat untuk melakukan pembelian mobil, termasuk merek Toyota terbaru di diler resmi Auto2000.

Selain ada Hari Kemerdekaan RI, pada bulan ini juga bertebaran banyak promo penjualan Toyota pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation Auto2000 mengatakan momen kemerdekaan di Agustus ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan mobil impian.

"Anda bisa langsung melakukan pembelian mobil baru Toyota, test drive, serta memanfaatkan berbagai program promo yang ditawarkan," ujar Nur Imansyah melalui keterangan resminya, Jumat (4/8).

Baca Juga: Toyota Indonesia Sumbang 56,2 Persen Ekspor Otomotif Nasional

Auto2000 menyiapkan Promo Auto Berkibar bagi yang melakukan pembelian All New Agya. Mulai cicilan ringan dari Rp3 jutaan perbulan, down payment (DP) mulai dari Rp20 jutaan, atau DP ringan mulai 15 persen.

Belum lagi ditambah bonus free biaya jasa servis berkala selama 3 tahun dengan program T-Care Lite.

Program serupa juga disediakan untuk peminat New Calya mulai cicilan ringan dari Rp3 jutaan perbulan, DP mulai Rp30 jutaan, atau DP ringan mulai 15%.

Promo itu termasuk, program T-Care Lite berupa free biaya jasa servis berkala selama 3 tahun.

Baca Juga: Cara Auto2000 Tingkatkan Peran dan Potensi Wanita di Dunia Otomotif

Tidak itu saja, Auto2000 juga menyiapkan promo Auto Berkibar #HappyHour untuk servis berkala di bengkel atau order layanan THS – Auto2000 Home Service ke rumah pelanggan yang berlaku di atas jam 12.00 pada hari Selasa sampai Jumat, selama Agustus 2023.

Cukup booking via Auto2000 Digiroom, setiap servis berkala di atas 50.000 km akan mendapatkan diskon jasa servis berkala 20 persen dan gratis oli TMO 1 liter.

Editor
Komentar
Banner
Banner