Talkshow Auto2000

Cara Auto2000 Tingkatkan Peran dan Potensi Wanita di Dunia Otomotif

Auto2000, main dealer Toyota di Indonesia mengadakan acara talkshow bersama para wanita yang berprestasi dalam dunia motorsport.

Featured-Image
Auto2000 berikan inspirasi kepada anggota wanita komunitas Toyota dengan mengadakan Talkshow bahas peran wanita di dunia otomotif. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTAAuto2000, main dealer Toyota di Indonesia mengadakan acara talkshow bersama para wanita yang memiliki peran besar dalam lingkungan perusahaan, berprestasi dalam dunia motorsport, serta dari komunitas Toyota Owners Club (TOC).

Pada talkshow yang mengangkat tema #HerAutoStory Woman Role in Automotive Landscape itu turut dihadiri Henny Tan Kepala Cabang Auto2000 Bintaro, Herlina Sevi Widianti Koordinator THS – Auto2000 Home Service Kalimalang, dan pebalap nasional Alexandra Asmasoebrata.

"Kami melihat peran wanita di dunia otomotif kian luas dan bergengsi. Termasuk, di dalam perusahaan kami yang memberikan kesempatan sama kepada karyawan wanita untuk mengembangkan karirnya," ucap Senior Area Business Manager Auto2000, RIki Rusdiono di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Kamis (27/7).

"Dengan talkshow bersama pebalap wanita berprestasi internasional, kami ingin para wanita muda terinspirasi dan berusaha meningkatkan potensinya dalam karir untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dan berdampak positif lebih luas," sambungnya.

Baca Juga: Kepincut All New Yaris Cross, Bisa Coba Program Trade-in dari Auto2000

Henny Tan berbagi pengalamannya dalam me-manage cabang Auto2000 yang kompleks dan melibatkan banyak stakeholders sehingga membutuhkan leadership yang cakap dan tangguh.

Sementara Herlina Sevi Widianti berbagi pengalamannya dalam menangani operasional dari layanan THS sebagai bengkel di rumah pelanggan yang membutuhkan pemimpin yang cekatan dan paham teknis otomotif yang lengkap.

Keduanya memimpin team yang kebanyakan terdiri dari kaum adam dengan baik dan berhasil mencapai performance terbaik.

Di sisi lain, Alexandra Asmasoebrata atau akrab disapa Andra, lahir dari keluarga pencinta balap mobil dan sudah merasakan kerasnya persaingan di sirkuit gokart sejak usia 12 tahun. Bahkan ia sempat dinobatkan sebagai pebalap wanita pertama di Indonesia versi MURI.

Baca Juga: Sebelum Trade-in, Ini Tips agar Harga Jual Kembali Mobil Tetap Tinggi

Di usianya sekarang 35 tahun, mantan pebalap Formula Campus ini aktif di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dengan tugas untuk memajukan peran perempuan di dunia otomotif.

Di sela-sela acara, Auto2000 juga menawarkan program pembelian mobil untuk peserta komunitas wanita, di antaranya promo service berkala diskon 50 persen dan Jasa 7,5 persen. Selain itu masih ada beragam promo, antara lain:

1. Program SPEKTA untuk model khusus Veloz, Avanza, dan Rush Juli 2023 dengan detail sebagai berikut:
- DP rendah mulai dari DP 10% dan Gratis asuransi 2 tahun (senilai 16 juta rupiah). DP Ringan dengan Free 2Y Asuransi

2. Agya LCGC T-Care Lite+
- Free Jasa Service dan Free Suku Cadang untuk pembelian Agya LCGC dari tanggal 10 Juli 2023 sampai 31 Agustus 2023.

3. Paket Kredit Agya & Calya Juni 2023
- DP 15% dan Full All Risk
- DP 15% dan All Risk 2Y + TLO
- Paket kredit bekerja sama dengan TAF dan ACC

4. Program Penjualan Alphard
- DP : 20%, 30%, 40% & 50%
- Tenor : 1 - 4 tahun
- Fokus Promosi : DP 50%, tenor 2 tahun, bunga 0%

Editor
Komentar
Banner
Banner