News

HUT Partai Golkar ke-58 di Bumi Sa Ijaan Bertabur Hadiah

Hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar atau partai berlambang beringin di Bumi Sa Ijaan berlangsung semarak, Minggu (16/10).

Featured-Image
Jalan sehat HUT Golkar ke-58 berlangsung meriah di Bumi Sa Ijaan, Kotabaru, Minggu (16/10). Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU - Hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar atau partai berlambang beringin di Bumi Sa Ijaan, Kotabaru, berlangsung semarak, Minggu (16/10).

Peringatan ini semakin tampak meriah saat digelarnya jalan sehat bertabur hadiah di kawasan pusat Kotabaru. Bahkan, dilaporkan ribuan warga antusias turut serta dalam ajang ini.

Menariknya, peringatan HUT Golkar ini juga digelar serentak di seluruh Indonesia.

Ketua DPD Golkar Kotabaru Sayed Jafar mengatakan jalan sehat merupakan rangkaian HUT Partai Golkar yang ke-58 tahun.

Jalan sehat selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat di Bumi Sa Ijaan.

"Tentu, momentum yang baik ini sekaligus menjadi ajang perekat antar sesama, sekaligus mengasah kembali budaya gotong-royong mendukung pembangunan di daerah," ujar Sayed.

Seyed Jafar juga mengajak para pengurus dan simpatisan Partai Golkar, serta seluruh masyarakat Sa Ijaan untuk bersatu mendukung percepatan pembangunan daerah untuk semakin maju dan sejahtera.

Hal itu baik berkenaan dengan pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia menjadi lebih berkualitas.

"Untuk itu, saya ucapkan selamat ulang tahun untuk partai Golkar, dan saya apresiasi pula atas dukungan Pemkab Kotabaru yang telah mendukung beragam kegiatan HUT Golkar yang ke-58 ini," pungkasnya.

Baca Juga: Ribuan Warga Kapuas Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar

Editor


Komentar
Banner
Banner