Politik

HUT ke-15 Gerindra, Jokowi Harap Elektabilitas Prabowo Moncer

Presiden Jokowi berharap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengantongi elektabilitas yang moncer di Pilpres 2024 mendatang.

Featured-Image
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto (foto:apahabar.com/DianFinka)

bakabar.com, JAKARTA - Presiden Jokowi berharap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengantongi elektabilitas yang moncer di Pilpres 2024 mendatang. Eks Gubernur DKI Jakarta ini juga meyakini bahwa Partai Gerindra dapat meraup kemenangan di Pemilu 2024.

"Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra  ke 15, selamat atas prestasi partai Gerindra yang luar biasa dan jika kerja keras dan didongkrak terus, partai Gerindra potensial menjadi yang teratas dan elektabilitas Prabowo Subianto  potensial menjadi yang tertinggi," kata Jokowi yang tersambung secara daring di Kantor DPP Gerindra, Jakarta, Senin (6/2).

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pak Prabowo atas dukungannya kepada pemerintahan yang saya pimpin, dukungan Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa," jelasnya.

Baca Juga: HUT ke-15 Gerindra Digelar Sederhana, Jokowi dan PKB Tak Diundang

Pantauan bakabar.com, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Sandiaga Uno, hingga Fadli Zon.

Fungsionaris Partai Gerindra tampak mengikuti rangkaian perayaan HUT ke-15 secara khidmat. Termasuk pengurus Partai Gerindra di daerah yang mengikuti HUT ke-15 secara daring.

Baca Juga: PDIP vs Gerindra, Adu Kuat Menangkan Pemilu 2024

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama jajaran pengurus bersilaturahmi dan menyambangi kediaman Ketua Umum pertama Partai Gerindra, Prof Suhardi di Yogyakarta, Minggu (5/2).

"Pak Prabowo Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra manyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu Hardi dan keluarga besar almarhum Prof Suhardi," kata Muzani.

"Beliau berdoa mudah-mudahan keluarga besar almarhum Prof Suhardi diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT. Beliau juga menyampaikan salam hormat untuk keluarga almarhum dan untuk kita semua yang ada di tempat ini," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner