Infotainment

Hubungan Fuji & Thariq Kandas karena Tak Direstui Gen Halilintar, Haji Faisal: Bukan Masalah!

Kisah asmara antara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar berakhir ditengah jalan.

Featured-Image
Haji Faisal. Doro-Net

bakabar.com, JAKARTA - Kisah asmara antara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar berakhir ditengah jalan.  Hal tersebut tentu mengecewakan masyarakat yang menilai jika kedua tersebut cocok dan serasi.

Terkait putusnya hubungan Fuji dan Thariq, Haji Faisal ikut angkat bicara. Pasalnya, kandasnya hubungan mereka diduga berhubungan dengan tidak adanya restu dari keluarga Gen Halilintar terhadap perempuan 20 tahun itu.

"Bagi saya nggak ada masalah, bagi keluarga Fuji tidak masalah, bagi Thariq tidak tahu," ujar Haji Faisal dilansir Okezone, Sabtu (18/2/2023).

Haji Faisal  juga menilai bahwa putrinya cocok dengan anak keempat Gen Halilintar tersebut. Sayangnya, ada sebuah masalah kecil yang tak bisa mereka selesaikan.

"Saya berharap yang baik, saya melihat ada kecocokan, tinggal menyelesaikan soal persoalan kecil itu," papar Haji Faisal.

Lebih lanjut, mertua dari mendiang Vanessa Angel tersebut mengaku tak pernah menyangka bahwa putri bungsunya dan Thariq Halilintar akan putus.

"Saya merasa kemarin nggak bakal putus, tapi nggak tahu ya, belum terlalu besar saat itu," terang Haji Faisal.

Sayangnya, Haji Faisal mengaku tidak mengetahui pasti apa penyebab kandasnya asmara sang putri dengan adik Atta Halilintar tersebut.

"Nggak ada alasan mereka buat putus, mungkin seharusnya mungkin begini, jadi tidak begini, saya tidak tahu masalahnya sehingga mereka sering bertengkar," jelas Haji Faisal.

Sementara itu, ketika disinggung soal siapa yang memutuskan terlebih dahulu, bapak empat anak ini mengaku sama sekali tak mengetahuinya.

"Wallahu alam, saya tidak menanyakan, belum saya sempat tanyakan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner