Piala Dunia 2022

Hiks! Dukung Argentina Malah Zonk, Adik Ini Nangis Histeris hingga Buang Jersey

Saat Piala Dunia 2022 berlangsung banyak momen-momen menarik yang tidak terduga.

Featured-Image
Dukung Argentina Malah Zonk, Adik Ini Nangis Histeris hingga Buang Jersey. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Saat Piala Dunia 2022 berlangsung banyak momen-momen menarik yang tidak terduga. Salah satunya saat seorang anak yang dengan sangat antusias membanggakan timnas andalannya, Argentina.

Seperti diketahui, Argentina harus turun didasar klasemen grub C setelah tumbang 1-2 dari Arab Saudi pada laga perdana di Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Selasa (22/11) sore WIB.

Kekalahan Timnas Argentina ini ternyata membuat seorang pendukung berat Albiceleste sedih. Ya, video seorang anak yang sangat antusias mendukung Timnas Argentina di laga lawan Arab Saudi harus bersedih setelah tim kebanggaannya kalah.

Dari video yang dibagikan oleh konten krator dengan akun Instagram @kokka_ma, adik tersebut menyebut bangga timnas kebanggaanya dengan memamerkan jersey yang ia pakai, "Eh Argentina nih senggol dong."

Kemudian video selanjutnya memperlihatkan adik tersebut nangis, diketahui penyebabnya lantaran Argentina kalah harus kalah saat laga melawan Timnas Arab Saudi.

"Argentina kalah ini Argen kalah nak, kasian," bujuk wanita yang diduga ibu dari adik di video tersebut.

Lalu, momen lucu diperlihatkan adik tersebut dengan membuang jersey Timnas Argentina yang ia pakai, sepertinya hal ini dilakukannya sebagai bentuk kekecewaan. Sontak aksi yang dilakukan adik tersebut direspon gelak tawa oleh keluarganya.

Di pantau bakabar.com, video tersebut telah ditonton sebanyak 335 ribu, 19 ribu penyuka, dan ratusan komentar dari warganet. Beragam komentar ditulis warganet terhadap aksi lucu adik tersebut.

"Hiya hiya 1-2," tulis warganet.

"Disenggol nangisss," tulis warganet lain dengan emotikon tertawa.

Sebelumnya, di Laga Argentin vs Arab Saudi, Lionel Messi bisa menuntaskan hadiah sepakan 12 pas menjadi gol pada menit ke-10. Argentina sempat tiga kali menggetarkan jalan Arab Saudi setelahnya. Namun, semuanya dianulir karena offside.

Argentina unggul 1-0 saat turun minum. Selepas jeda, Arab Saudi tampil apik untuk balik memimpin.

Mereka bikin dua gol dalam rentang lima menit. Gol tersebut lahir dari Saleh Al Shehri (menit ke-48) dan Salem Al Dawsari (53').

Arab Saudi bisa mempertahankan keunggulan hingga laga tuntas. Menang 2-1, Arab Saudi pun memuncaki Grup C dengan tiga poin. Argentina di dasar klasemen usai belum meraih angka.

Editor


Komentar
Banner
Banner