Hiii...Kostum Halloween Heidi Klum Picu Claustrofobia, Siapkan Dokter untuk Jaga-jaga

Heidi Klum yang dijuluki sebagai ratu kostum Halloween mengungkapkan tema kostum yang akan ia kenakan di akhir Oktober nanti.

Featured-Image
Penampilan kostum Heidi Klum dari tahun ke tahun. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Heidi Klum yang dijuluki sebagai ratu kostum Halloween mengungkapkan tema kostum yang akan ia kenakan di akhir Oktober nanti. Perayaan Halloween 2022, ia akan tampil ekstra sekaligus bisa memicu fobia.

Ia tidak menjelaskan secara detail tentang kostum di perayaan Halloween pada 31 Oktober 2022 nanti. Namun Heidi Klum menyebut bahwa kostum yang dikenakannya akan sangat sesak hingga bisa menimbulkan claustrofobia atau fobia dengan ruangan sempit.

"Aku akan menjadi sangat claustrofobia. Sangat, sangat, sangat claustrofobia, tapi aku tidak ingin mengecewakan penggemar Halloween atau diriku sendiri," ungkapnya kepada Entertainment Tonight yang dilansir dari wolipop, Senin (24/10).

Karena bisa menimbulkan fobia yang memicu dirinya bereaksi berlebihan dan cemas, Heidi mengaku bahwa dia telah menyiapkan dokter untuk berjaga-jaga.

Selain itu ia mengatakan bahwa tidak akan mencoba terlebih dahulu kostumnya. Dia langsung menggunakannya di hari H.

"Tidak ada percobaan. Tidak ada latihan, jadi saat harinya tiba, itu akan sukses atau bisa jadi tidak, jadi aku harap bisa berjalan lancar," tambahnya.

Pesta Halloween menjadi tantangan tersendiri baginya untuk selalu tampil ekstra. Heidi mengatakan bahwa penggemarnya mengharapkan penampilannya yang tidak terduga.

"Aku merasa aku bisa mencapainya tahu ini, sekarang aku hanya berharap kostumnya bisa sukses," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner