One Piece Live Action

Jamie Lee Curtis Siap Bergabung dengan One Piece di Season 2, Perankan Dr Kureha!

Jamie Lee Curtis, ikon horor sekaligus bintang film Halloween, tampaknya siap gabung dalam One Piece Live Action Season 2!

Featured-Image
Jamie Lee Curtis siap perankan Dr Kureha di One Piece Live Action Season 2. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA – Jamie Lee Curtis, ikon horor sekaligus bintang film Halloween, tampaknya siap gabung dalam One Piece Live Action Season 2!

Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan, bahwa Curtis mungkin akan meninggalkan topi Halloweennya, dan menukarnya dengan topi jerami di season kedua adaptasi anime One Piece Live Action yang tayang di Netflix.

Season pertama One Piece, yang tayang pada 31 Agustus, memperkenalkan penonton pada kisah Monkey D Luffy (Iñaki Godoy) dan kawan-kawannya dalam pencariannya untuk menemukan harta legendaris, One Piece, yang akan membuatnya menjadi Raja Bajak Laut.

One Piece. Foto: pixelstalk
One Piece. Foto: pixelstalk

Co-showrunner One Piece, Matt Owens, berbicara kepada Deadline, memberikan petunjuk menarik bahwa Jamie Lee Curtis bisa saja bergabung dengan pemeran sebagai Dr. Kureha untuk season kedua yang sedang dikembangkan.
Baca Juga: Live Action One Piece Raih Penonton Terbanyak di Netflix
Dalam dunia manga One Piece, Dr. Kureha merupakan penduduk di Pulau Drum dan menjabat sebagai kepala Isshi-100. Karakternya juga berperan sebagai mentor dan ibu angkat bagi Tony Tony Chopper setelah kematian Hiriluk.
Dr Kureha dalam One Piece. Foto: aniseach
Dr Kureha dalam One Piece. Foto: aniseach

“Kami mempunyai peluang untuk melakukan pemeran pengganti beberapa peran yang sangat penting, dan ternyata Jamie Lee Curtis adalah penggemar One Piece,” kata Owens, dikutip dari Digital Spy (6/20).

"Saat dia mengatakan itu, kami seperti, 'Oke, kami harus mencoba menampilkannya di acara itu. Apa yang bisa kami lakukan?' Dan Dr. Kureha, untungnya, adalah karakter yang akan muncul dalam cerita kami. dan merupakan seseorang yang sempurna untuk Jamie Lee Curtis,” tambahnya.

Owens menyebutkan bahwa tim produksi One Piece telah mengirimkan gambaran karakter Dr. Kureha kepada Jamie Lee Curtis, setelah aktris itu meraih kemenangan Oscar atas perannya dalam "Everything Everywhere All at Once".
Jamie Lee Curtis menangkan Oscar 2023 atas film Foto: nme.com
Jamie Lee Curtis menangkan Oscar 2023 atas film Everything Everywhere All at Once. Foto: nme.com


“Sampai saat ini SAG masih mogok, jadi belum ada perbincangan nyata,” lanjutnya.
"Tetapi jika memungkinkan, saya siap. Saya akan mengajaknya makan malam, kita akan membicarakannya. Kami akan melakukan semuanya karena saat ini kami sedang menulis surat untuknya, kami benar-benar, sangat ingin dia datang dan bermain bersama kami di musim 2," ucap Owens.
Baca Juga: Daftar 10 Bajak Laut yang Akan Keluar di One Piece Live Action
Sebulan yang lalu, Curtis mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan ketertarikannya pada peran tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.
"Setelah serangan terhadap keserakahan AMPTP diselesaikan dengan kontrak yang adil, saya akan melobi seiring dengan meningkatnya hiruk pikuk penggemar untuk menjadi Dokter Kureha di One Piece," tulis Curtis dalam caption Instagram.
Postingan Jamie Lee Curtis dalam Instagram. Foto: Instagram/@jamieleecurtis
Postingan Jamie Lee Curtis dalam Instagram. Foto: Instagram/@jamieleecurtis


Owens mengomentari postingan tersebut: "Tidak perlu melobi. Setelah kita mendapatkan apa yang pantas kita dapatkan dan kembali bekerja, mari kita bicara!"

Sementara season pertama One Piece masih dapat dinikmati melalui layanan streaming Netflix, kabar mengenai potensi kehadiran Jamie Lee Curtis di musim kedua tentu membuat penggemar semakin tidak sabar!
Editor
Komentar
Banner
Banner