Aksi Tawuran

Hendak Tawuran, 32 Remaja dengan Sajam Ditangkap di Kembangan

Puluhan remaja yang tertangkap, membawa sejumlah senjata tajam seperti celurit dan benda tumpul lainnya. Mereka siap melakukan tawuran.

Featured-Image
32 Remaja yang diduga hendak melakukan tawuran dengan konvoi sambil menenteng senjata tajam, tertangkap polisi dikawasan Kembangan Jakarta Barat pada Sabtu 8 Juli 2023 pagi, Foto : Humas Polres Jakbar

bakabar.com, JAKARTA - 32 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran dengan melakunan konvoi sambil menenteng senjata tajam (Sajam), diamankan polisi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu (8/7) pagi.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan puluhan remaja yang tertangkap, membawa sejumlah senjata tajam seperti celurit hingga pedang.

"Mereka (para remaja) berhasil diamankan di Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu pagi (8/7) sekira pukul 04.00 WIB,” ujar Agung dalam keterangannya dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Geng yang Hendak Tawuran, Konsumsi Ganja Sebelum Beraksi

Agung mengatakan 32 remaja itu diamankan tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat bersama tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya.

Penangkapan para remaja tersebut berdasarkan laporan masyarakat yang mengetahui adanya sekelompok remaja yang berkumpul di Jalan Meruya Selatan sambil memegang senjata tajam.

Usai ditangkap, polisi pun menyita beberapa senjata tajam dan tumpul dari tangan para tersangka tawuran tersebut.

"Kami juga turut mengamankan berbagai senjata tajam maupun senjata tumpul di antaranya delapan buah sajam, lima buah senjata tumpul dan empat buah petasan yang sudah terpakai," ujarnya.

Baca Juga: Bocah SMP di Bogor Mau Tawuran, Lari Sembunyi ke Warung

Dia mengatakan para remaja itu merupakan dua kelompok dari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Mereka dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa.

"Kami serahkan ke piket Satreskrim untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner