Regional

Bocah SMP di Bogor Mau Tawuran, Lari Sembunyi ke Warung

Pelajar SMP di Bogor bikin ulah. Sebuah video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran viral di media sosial.

Featured-Image
Anak SMP di Bogor Masuk Warung Usai Diserang Kelompok Pelajar Lain. Foto: Tangkapan layar/Instagram @radarbogor

bakabar.com, BOGOR - Pelajar SMP di Bogor bikin ulah. Sebuah video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran viral di media sosial.

Lokasinya diketahui berada di Jalan Cifor, Bogor Barat, Jawa Barat. Pelajar-pelajar itu masih berseragam.

Dimintai konfirmasi soal video itu, Kapolsek Bogor Barat, Kompol Ahmad Rivai mengatakan peristiwa itu terjadi, Rabu (7/6) siang. Mereka diduga hendak melakukan tawuran.

Baca Juga: Polres Depok Gagalkan Rencana Tawuran

"Pada saat kejadian, saksi sedang di kamar mandi kaget dengan masuknya enam orang anak remaja ke warung dengan maksud sembunyi dari kejadian tersebut," kata Rivai, Kamis (8/6) siang.

Saksi merupakan warga sekitar di lokasi kejadian. Dia kemudian menanyakan kepada enam pelajar itu mengapa mereka bersembunyi. 

"Remaja yang masuk ke warung takut dengan datangnya beberapa kelompok orang berboncengan tiga menggunakan motor sekitar delapan motor, jadi mereka masuk ke warung," ucapnya.

Baca Juga: Viral Pelajar Tawuran dalam Permukiman Warga Bogor

Setelah itu, keenam pelajar disuruh kembali ke rumahnya masing-masing. Saksi mengatakan bahwa kerap kali mengimbau kepada kelompok pelajar yang nongkrong di sana agar segera pulang.

"Dan imbauan juga sudah sering diberikan ke pemilik warung agar tidak membiarkan anak-anak nongkrong di warung," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner