Hot Borneo

Heboh Temuan Mayat Jelang Aksi Panggung Kangen Band di Kotabaru

Menjelang peringatan hari jadi Kotabaru yang ke-73, warga justru dihebohkan dengan temuan mayat pria, Jumat (2/6) malam.

Featured-Image
Warga Kotabaru kembali Dihebohkan temuan mayat pria. Foto : Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU - Menjelang peringatan hari jadi Kotabaru yang ke-73 yang dihibur Kangen Band, warga justru dihebohkan dengan temuan mayat pria Jumat (2/6) malam.

Informasi dihimpun, temuan mayat itu di kawasan Jalan Gunung Sentral, Gang Ar Rahim, Kelurahan Baharu Selatan, Kotabaru. Meski beda lokasi dengan panggung hiburan, namun cukup menyita perhatian warga.

Identitas mayat tersebut belakangan diketahui berinisial MT berusia 64 tahun. Warga Gang Rukun, Kecamatan Pulau Laut Sigam membenarkan perihal adanya temuan mayat pria tersebut.

"Iya, baru saja dari sana, dan mayatnya sudah dievakuasi pihak petugas ke rumah sakit untuk divisum," ujar Ibnu, yang disebut rekan korban itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya pria di dalam kontrakan itu.

Saat ini sejumlah petugas, relawan tengah berada di lokasi. Tampak pula Tim Buser Macan Bamega Satreskrim Polres Kotabaru tengah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Diketahui, Jumat (2/6) malam ini Pemkab Kotabaru akan melaksanakan perayaan puncak hari jadi Kotabaru ke-73, dan dimeriahkan dengan aksi panggung grup band asal Jakarta, Kangen Band. 

Baca Juga: Terungkap! Mayat Tanpa Identitas di Pesisir Batakan Tanah Laut Ternyata Nelayan Kotabaru

Editor


Komentar
Banner
Banner