Penemuan Jasad

Heboh! Pekerja Temukan Kerangka Terkubur di Lantai Rumah Surabaya

Pekerja bangunan menemukan kerangka diduga jasad bayi terkubur di lantai rumah kawasan Benowo, Surabaya. Kasus ini tengah diselediki polisi.

Featured-Image
Penemuan jasad diduga bayi di Surabaya. Foto: Instagram Call112Surabaya

bakabar.com, SURABAYA - Pekerja bangunan menemukan kerangka diduga jasad bayi yang terkubur di lantai rumah kawasan Pakal, Surabaya. Kasus ini tengah diselediki polisi.

Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Pondok Benowo Indah, Pakal, Surabaya pada Jumat (9/12). Mulanya, seorang pekerja hendak membuat saluran air di rumah tersebut dengan menggali tanah dan membongkar lantai.

"Saat lantai mulai terbongkar, saksi menemukan jasad bayi yang sudah menjadi kerangka," kata Kabid Darlog BPBD Surabaya, Buyung Hidayat dalam keterangannya, Jumat (9/12).

Baca Juga: Sejumlah Titik Surabaya Banjir, Genangan Air di Grahadi Disedot

Baca Juga: Hujan 1 Jam, 23 Pohon Tumbang dan 2 Rumah Roboh di Surabaya

Jasad bayi itu ditemukan dalam keadaan terbungkus kain putih. Saksi pun langsung menghubungi pemilik rumah dan petugas Command Center 112 Surabaya untuk meminta bantuan.

Saat ini, belum diketahui terkait asal usul jasad bayi tersebut. Namun, polisi dari Polrestabes Surabaya tengah menyelidiki ya.

"Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya langsung olah TKP untuk identifikasi jasad tersebut. Sekarang jasadnya dibawa petugas ke rumah sakit," ujar Buyung.

Editor
Komentar
Banner
Banner