selebriti

Heboh! Marshel Widianto Kabarkan Kelahiran Anak Pertama dengan Cesen Eks JKT48

Komedian Marshel Widianto belum lama ini menghebohkan publik dengan unggahan di Instagram saat ia sedang menghadapi prosesi lahiran anak pertamanya dengan Cesen

Featured-Image
Momen pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Komedian Marshel Widianto belum lama ini menghebohkan publik dengan unggahan di Instagram saat ia sedang menghadapi prosesi lahiran anak pertamanya dengan Cesen eks JKT48.

Ya, semua orang dibuat terkejut lantaran memang pernikahan antara Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 tidak tergubris oleh media. Namun tiba-tiba, alumni finalis Stand Up Comedy Academy Musim ke-3 itu mengabarkan telah menyambut anak pertamanya pada Sabtu (18/3) kemarin.

Lewat unggahan Instagram, Marshel Widianto memperlihatkan momen saat mendampingi Cesen eks JKT48 melahirkan. Aura bahagia terpancar dari raut wajah keduanya.

"Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya... Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa.... dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayang," tulis Marshel di kolom caption unggahannya tersebut.

Dari unggahan Instagramnya, diketahui Marshel Widianto dan Cesen dikaruniai anak laki-laki yang ia beri nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Selain membagikan foto anaknya, Marshel juga menyelipkan foto pernikahannya dengan Cesen. Dalam foto tersebut, keduanya terllihat berdiri di sebelah seorang pendeta.

Marshel Widianto terlihat memakai setelan jas berwarna shocking pink di hari pernikahannya. Sedangkan Cesen eks JKT48 terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin berwarna putih sambil memegang rangkaian bunga.

"Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih. Selama ini aku mencoba membahagiakan orang-orang di luar sanaaa. Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini. Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh🤍," sambung Marshel Widianto dalam unggahan tersebut.

Unggahan Instagram Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 sontak dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit yang terkejut setelah mengetahui pasangan itu sudah menikah hingga telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

"Pertama2 mau ngucapin selamat dulu atas kelahiran anaknya. Yg kedua, agak ngelagg kapan kawinnya ?? Gak ada angin gak ada hujan gak ada petir gak sda gledek, tiba2 udah lahiran aja istrinya Tapi sekali lagi selamat untuk kelahiran anak nya," tulis warganet.

"Kaget pertama, marshel uda nikah. kaget kedua nikahnya sama anak JKT48," timpal warganet lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner