Hiburan

Marshel Widianto Bongkar Alasan Nikahi Cesen Eks JKT48 Diam-diam

Komika Marshel Widianto belum lama ini membawa kabar gembira dengan mempublikasikan momen kelahiran anak pertama. Publik pun kaget dan bertanya-tanya karena Mar

Featured-Image
Marshel Widianto dan Cesen. foto-net

bakabar.com, BANAJRMASIN - Komika Marshel Widianto belum lama ini membawa kabar gembira dengan mempublikasikan momen kelahiran anak pertama. Publik pun kaget dan bertanya-tanya karena Marshel Widianto dan Cesen JKT48 tiba-tiba memiliki anak.

Marshel pun akhirnya buka suara mengenai kabar tersebut.

Ia mengaku sudah menikahi wanita yang memiliki nama asli Yansen Indiani ini pada Februari 2022. Pernikahan itu dihelat secara rahasia karena Marshel mengaku tidak memiliki uang untuk menggelar secara besar-besaran.

"Jadi nikah diam-diam itu karena saat dihitung-hitung, kalau mau mengundang teman banyak sekali (uangnya). Uangnya tidak ada kalau mengadakan acara yang besar," ujar Marshel Widianto dikutip dari detikHot, Rabu (22/3).

Marshel Widianto mengaku pernikahannya hanya dilakukan pada saat pemberkatan saja. Ia dan Cesen belum menjalankan resepsi.

Saat akan melamar Cesen, Marshel mengaku hanya bermodal percaya diri saja. Ia akhirnya memberanikan diri untuk melamar dengan segala yang ia miliki.

"Ya duit tidak ada, hanya tampang setia saja. Dulu hanya percaya diri saja, hanya punya keberanian dan kepercayaan diri untuk menikahi Cesen. Banyak yang dibicarakan, bounding dulu. Lalu mendapat kepercayaan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Marshel Widianto mengaku senang menikmati kebahagiaannya dengan Cesen selama satu tahun pernikahannya ini.

Marshel merasa tidak ada orang lain yang tahu mengenai pernikahannya itu.

Bukan tanpa alasan, Marshel merahasiakan pernikahannya juga karena tak ingin publik ikut campur dan khawatir akan pupus dengan cepat.

"Takut kalau pernikahannya berjalannya hanya sebentar, malu. Kadang kalau dibesar-besarkan takut pernikahannya cepat berakhir. Kan banyak artis yang menikah besar-besaran akhirnya cerai," jelasnya lagi.

Kini, Marshel Widianto telah resmi menjai ayah sejak kelahiran putranya pada 1 Maret 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner