Relax

Sederet Pengakuan Marshel Widianto soal Beli Video Dea OnlyFans

apahabar.com, BANJARMASIN – Komedian Marshel Widianto bicara soal dirinya yang membeli video syur Dea OnlyFans. Mulai…

Featured-Image
Marshel Widianto. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Komedian Marshel Widianto bicara soal dirinya yang membeli video syur Dea OnlyFans.

Mulai dari jumlah uang yang ia keluarkan hingga alasannya membeli video tersebut.

Berikut sederet pengakuan Marshel Widianto dilansir dari Detikhot:

1. Membeli 76 Video Seharga Rp1,5 juta

Menurut Marshel, ia membeli video dan foto milik Dea OnlyFans dengan harga sekitar Rp1,4 atau 1,5 juta.

“Belinya waktu itu sekitar Rp1,4 juta atau Rp1,5 juta,” ucap Marshel Widianto dikutip bakabar.com dari Detikhot, Jumat (8/4).

Lebih lanjut, video beserta foto tersebut berada di sebuah Google Drive, di mana jika hendak masuk ke dalam Google Drive tersebut harus memasukkan password terlebih dahulu.

“Satu Google Drive. Setelah diberi Google Drive, saya masuk ke dalam Google Drive itu pakai password,”

Usai masuk ke dalam Google Drive, diakui Marshel, ia menghapusnya dan tidak bisa masuk lagi ke dalam Google Drive tersebut.

Jadi, hanya sekali saja Marshel masuk ke dalam Google Drive yang diberikan oleh Dea OnlyFans.

“Setelah itu saya hapus. Nah itu, saya tidak bisa masuk lagi, karena password itu tidak ada lagi. Jadi ketika dihapus, saya tidak bisa masuk lagi. Jadi sekali saja,”

“Sayang ya Rp1,5 juta cuma sekali ya. Saya sempat berpikir gitu, kenapa tidak beli token listrik aja kemarin?” kelakar Marshel.

2. Membeli dengan Niat Membantu

Alasan membeli 76 video syur, diakui Marshel, dirinya hanya berniat untuk membantu pemilik nama lengkap Gusti Ayu Dewanti itu saja.

“Karena memang, niat saya intinya itu hanya membantu saja sebenarnya. Karena ingin membantu, akhirnya saya memberikan uang langsung kepada dia,”

Perihal mengapa tidak melalui OnlyFans dan langsung menyerahkan uangnya kepada Dea, Marshel khawatir jika uang yang ia bayarkan usai membeli video tersebut, nantinya akan mendapat potongan dari OnlyFans tersebut.

Marshel pun menyebutkan, bahwa dirinya merasa iba kepada Dea yang melakukan hal seperti itu. Menurut Marshel, alasan Dea melakukan hal seperti itu dikarenakan permasalahan ekonomi.

Inilah yang membuat Marshel mau membantu Dea.

“Memang sejujurnya, saya berasal dari orang yang susah, saya tahu, ketika ada wanita yang akhirnya menjalankan hal yang seperti itu, otomatis pasti ekonomi masalahnya. Jadi apa yang bisa saya bantu, ya udah ekonominya,”

“Jika ditanya kenapa saya akhirnya membeli itu? Ya karena memang saya juga penasaran. Akhirnya saya bertukar konten, kalau saya memberi uang saya takutnya nanti dia tersinggung. Dia memberi saya konten, saya memberi dia uang. Itu intinya,”

3. Karena Mencari Materi Stand Up Comedy Marshel dan Dea Saling Kenal

Dijelaskan Marshel, soal bagaimana ia bisa kenal dengan Dea, dikarenakan tengah mencari materi untuk Stand Up Comedy-nya.

Berawal dari rasa penasaran terhadap Dea, Marshel lantas mencari tahu sosok Dea.

“Jadi saya kenal Dea itu setelah dari podcast, saya lihat di Twitter dia sempat ada masalah, mungkin karena kaget dengan sosial media. Akhirnya banyak yang menghujat dia waktu itu,”

“Sebagai orang yang penasaran, saya observasi untuk materi Stand Up Comedy. Akhirnya saya cari nomor telepon dia, setelah dapat baru saya coba WhatsApp dia dan akhirnya kita berdua cerita-cerita,”

Berdasarkan penjelasan Marshel, Dea tengah dirundung masalah. Dan, Marshel hadir untuk mendengarkan keluh kesahnya.

“Sebagai teman yang baru, saya memberikan waktu untuk mendengarkan ceritanya. Karena memang sejujurnya, wakti itu dia lagi lemah banget. Jadi waktu itu saya ingin memberikan semangat kepadanya,”

“Bahkan sampai ada momen, di mana dia ingin bunuh diri. Itu ada buktinya, kalau tidak percaya, bisa tanya sama Dea,”

“Setelah momen itu, baru saya tanya tentang masalah OnlyFans,”

4. Video yang Dibeli untuk Konsumsi Pribadi dan Tidak Disebarluaskan

Marshel menegaskan, video yang ia beli hanya untuk dirinya sendiri, tidak untuk disebarluaskan.

“Konsumsi pribadi, masa saya bayar tiba-tiba saya menyebarkan? Tidak mungkin. Bayar dulu, baru saya kasih. Tapi tidak akan saya lakukan,”

5. Jadi Bahan Guyonan Teman-teman

Diyakini Marshel, soal kasus ini dirinya bakal jadi bahan guyonan bagi teman-temannya.

“Pasti, ketika teman-teman saya ditangkap karena narkoba dan saya ditangkap karena video bok*p,” ujar Marshel sembari tertawa.



Komentar
Banner
Banner