Carabao Cup

Hati-Hati Manchester United, Crystal Palace Bisa Saja Merepotkan!

Manchester United akan mengawali pertandingan perdana Carbao Cup musim ini dengan menghadapi Crystal Palace.

Featured-Image
Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di babak ketiga Carabao Cup (Foto: 90Min)

bakabar.com, JAKARTAManchester United akan mengawali pertandingan perdana Carbao Cup musim ini dengan menghadapi Crystal Palace.

The Red Devils yang merupakan sang juara bertahan berpotensi akan menghadapi pertandingan yang cukup tricky saat menjamu The Eagles, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Meski bermain di kandang sendiri di Old Trafford Stadium, bukan tak mungkin permainan Crystal Palace akan menyulitkan The Red Devils untuk mempertahankan titel juara Carabao Cup.

Baca Juga: Sancho... Segeralah Minta Maaf ke Erik Ten Hag!

Akan tetapi, jelang laga tersebut, Setan Merah tengah dalam motivasi yang tinggi menyusul kemenangan tim besutan Erik Ten Hag di liga domestic Inggris akhir pekan kemarin.

Terlebih, moral pasukan Setan Merah sedikit tedongkrak berkat kemenangan 1-0 di markas Burnley dalam lanjutan pekan ke-6 Premier League kemarin.

Kemenangan dari Burnley sekaligus menjadi titik balik Setan Merah kembali meraih kemenangan setelah di tiga pertandingan terakhirnya anak asuh Ten Hag selalu menelan kekalahan.

Baca Juga: Ipswich Town vs Wolves, Peluang Elkan Baggott Turun Sebagai Starter

Meski demikian, pasukan Roy Hodgson bukan tak mungkin akan memberikan perlawanan berarti bagi Marcus Rashford cs untuk mengamankan predikat juara bertahan mereka.

Terlebih, The Eagles juga memiliki rekor pertemuan yang lumayan menterang. Dari lima pertemuan terakhir, Palace tercatat mampu meraih sekali kemenangan dan dua kali menahan imbang The Red Devils.

Meskipun begitu, Manchester United jelas akan tampil semaksimal mungkin di pertandingan nanti. Sebab, hasil menang membuat Setan Merah mempertahankan gelar juara sekaligus meningkatkan kepercayaan diri anak asuh Erik Ten Hag.

Editor


Komentar
Banner
Banner