Sport

Hasil Liga Spanyol Valladolid vs Real Madrid, Vinicius Junior Cetak Gol Skor Akhir 1-0, Zidane Tak Puas

apahabar.com, JAKARTA – Hasil Liga Spanyol, Real Madrid meraih tiga poin setelah mengalahkan Valladolid dengan skor…

Featured-Image
Penyerang Real Madrid Vinicius Junior selebrasi gol ke gawang Valladolid di pekan keempat Liga Spanyol, di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Rabu waktu setempat atau Kamis (1/20/2020) dini hari WIB. Foto-antara 

bakabar.com, JAKARTA – Hasil Liga Spanyol, Real Madrid meraih tiga poin setelah mengalahkan Valladolid dengan skor 1-0 di pekan keempat, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Laga Valladolid vs Real Madrid berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid. Skor Akhir 1-0 untuk kemenangan El Real, julukan klub Real Madrid.

Gol kemenangan Real Madrid dicetak Vinicius Junior di menit ke-65, atau tujuh menit setelah dia masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Valladolid berusaha segera membalas melalui Raul Garcia tetapi kiper Thibaut Courtois sigap menghalau bola.

Pasukan Zinadine Zidane, Real Madrid sempat mendapat peluang mencetak gol pada awal babak kedua lewat sundulan Luka Jovic yan berhasil dimentahkan kiper Roberto Jimenez dan tembakan susulan Casemiro mengenai mistar gawang.

Kemenangan 1-0 atas Valladolid membawa Real Madrid naik ke posisi ketiga klasemen Liga Spanyol, dengan koleksi 7 poin, menyamai Getafe dan Valencia di atasnya. El Real hanya tertinggal dari selisih gol.

Sementara kekalahan itu membuat Valladolid melorot ke urutan ke-18 Klasemen Liga Spanyol. Pasalnya di laga lain yang berlangsung bersamaan tim promosi Elche meraih kemenangan perdananya.

Bertandang ke Ipurua, Elche sukses mempecundangi tuan rumah Eibar dengan skor tipis 1-0 berkat gol Lucas Boye.

Dua tim Liga Spanyol yang juga kalah, Eibar dan Valladolid, akan bertemu di Jose Zorrilla untuk laga pekan kelima pada Sabtu dan Elche juga main menghadapi sesama tim promosi Huesca pada hari yang sama.

Real Madrid mendapat waktu istirahat lebih panjang sehari, sebab baru main pada Minggu (4/10/2020) bertandang ke markas Levante.

Editor : El Achmad



Komentar
Banner
Banner