La Liga

Sevilla vs Real Madrid Imbang, Ancelotti Puji Duo Striker Brasil

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti puji dua penyerang andalannya Vinicius Junior dan Rodrygo, usai dipaksa mencuri satu poin di markas Sevilla

Featured-Image
Carlo Ancelotti Puji Vinicius Junior dan Rodrygo Usai Rebut Satu Poin di Kandang Sevilla (Sumber : Real Madrid)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti puji dua penyerang andalannya Vinicius Junior dan Rodrygo, usai mencuri satu poin di markas Sevilla, Sanchez Pizjuan, Minggu (22/10) dini hari WIB.

Meskipun Vinicius Junior dan Rodrygo tidak mencetak gol, Ancelotti memuji penampilan mereka karena telah menampilkan permainan cukup menarik saat berhadapan oleh tim mantan captain mereka Sergio Ramos.

Vinicius mendapatkan pujian oleh Ancelotti dari penampilan gemilangnya, walaupun harus digantikan oleh Brahim Diaz karena belum cukup bugar akibat jadwal padat bersama negaranya, Brazil.

"Ia mencoba berkali-kali dan menghadapi lawan yang bertahan dengan baik, Vini baru saja kembali dari tugas internasional dan itulah mengapa saya menggantikannya," ungkap Carlo Ancelotti dilansir situs resmi Real Madrid.

Baca Juga: Jude Bellingham Bersinar, Carlo Ancelotti: Real Madrid Beruntung

Selain Vinicius, Rodrygo juga mendapatkan pujian yang sama oleh juru taktik asal Italia itu.

Secara statistik ia menjadi pemain yang cukup dominan di pertandingan tersebut dengan menciptakan tembakan ke arah gawang lawan, namun usahanya gagal berbuah gol.

"Ia mempunyai dua atau tiga peluang yang cukup bagus, menembak lebih banyak dari siapapun dan mencoba segalanya. Walaupun Rodrygo tidak mencetak gol, namun yang terpenting adalah ia bermain dengan bagus," jelas Ancelotti.

Gol yang diciptakan Real Madrid sendiri merupakan hasil dari sundulan Dani Carvajal dengan memanfaatkan umpan dari Toni Kroos di menit ke-78, sebelum tertinggal gol bunuh diri David Alaba menit 74.

Baca Juga: Atletico Madrid Comeback Cadiz, Simeone Puji Pasukan Los Colchoneros

Pada babak pertama dimenit ke-5, Real Madrid sebenarnya telah mencetak gol yang diciptakan oleh Jude Bellingham, namun gol tersebut dianulir oleh VAR.

Dengan raihan 1 poin saat ini, Real Madrid masih menghuni puncak klasemen dengan raihan 25 poin. Sedangkan Sevilla sendiri masih bertahan di peringkat ke-13 klasemen La Liga.

Editor


Komentar
Banner
Banner