Jude Bellingham

Jude Bellingham Bersinar, Carlo Ancelotti: Real Madrid Beruntung

Jude Bellingham melanjutkan karir bersinarnya dengan Real Madrid setelah mencetak dua gol dalam kemenangan kandang atas Osasuna, Sabtu (7/10).

Featured-Image
Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham. foto: x/realmadridcf

bakabar.com, JAKARTA - Jude Bellingham melanjutkan karir bersinarnya dengan Real Madrid usai cetak 2 gol ke gawang Osasuna pada laga lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/10) malam.

Pemain berusia 20 tahun tersebut telah mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan pertamanya di semua kompetisi sejauh musim ini, suatu prestasi yang membuatnya menyamai rekor gol Cristiano Ronaldo dalam jumlah pertandingan yang sama.

Di laga itu, Los Blancos sukses mengalahkan Osasuna 4-0 berkat dua gol dari Bellingham (9', 54'), Vinicius Junior (65'), dan Joselu (70').

Baca Juga: Almeria 1-3 Real Madrid: Jude Bellingham Samai Prestasi CR7

Meski bermain tidak sampai akhir pertandingan, mantan gelandang Borussia Dortmund itu mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung Madrid ketika meninggalkan lapangan usai digantikan Dani Ceballos pada menit ke-72.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti merasa beruntung memiliki pemain seperti Bellingham di dalam skuatnya.

Menurutnya, gelandang asal Inggris itu memiliki peran penting terhadap hasil bagus Los Blancos di sepanjang musim ini.

Baca Juga: Cetak Tiga Gol Sundulan, Atletico Beri Kekalahan Perdana Real Madrid

"Ia (Bellingham) sangat bagus. Kami beruntung, kami semua sebagai Madridista, telah merekrut pemain spektakuler yang dapat kami hargai sebagai fans. Baik atau tidak, saya tidak keberatan, kami hanya menikmatinya," ucap Ancelotti dilansir situs resmi tim.

Bellingham bisa dibilang salah satu rekrutan terbaik Los Blancos musim ini, sejak transfernya senilai 103 Juta Euro atau sekitar Rp.1,68 triliun dari Borussia Dortmund awal musim panas ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner