Liga Italia

Hasil Liga Italia: Atalanta Tahan Juventus, Roma Sikat Frosinone

Juventus dan AS Roma mendapatkan hasil berbeda saat menjalani pertandingan pekan ketujuh Seri A Liga Italia 2023/2024, Senin (2/10) dini hari WIB.

Featured-Image
Penyerang Juventus Federico Chiesa saat menghadapi Atalanda di Serie A Liga Italia 2023/2024, Senin (2/10) dini hari WIB. (foto: x/juventusfc)

bakabar.com, JAKARTA - Juventus dan AS Roma mendapatkan hasil berbeda saat menjalani pertandingan pekan ketujuh Seri A Liga Italia 2023/2024, Senin (2/10) dini hari WIB.

Juventus yang menjalani laga tandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Sedangkan Roma yang menjamu Frosinone berhasil mendapatkan kemenangan 2-0. 

Bagi Juventus, ini merupakan kali kedua secara beruntun gagal mendulang tiga poin di markas lawan. Sebelumnya, Si Nyonya Tua juga takluk 2-4 saat mengunjungi kandang Sassuolo, (23/9).

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Ditaklukan Sassuolo, Lazio Ditahan Monza

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan sedikit kecewa dengan penampilan timnya.

Namun, ia tetap puas mendapatkan satu poin yang diraih karena sangat berguna untuk bertahan di empat besar klasmen sementara Liga Italia musim ini.

"Seperti yang saya katakan, kami harus tetap berada di empat besar, dan tidak kalah malam ini berguna untuk harga diri," ucap Allegri dilansir dari situs resmi klub.

Tidak hanya itu Allegri juga menyoroti lini serang timnya yang kurang memiliki keyakinan saat berada di area pertahanan Atalanta.

"Kami kurang memiliki keyakinan untuk maju dan mencetak gol," tambahnya.

Baca Juga: AS Roma Dibantai Genoa, Jose Mourinho Jalani Awal Musim Terburuk

Sementara itu, Roma berhasil mencatatkan kemenangan atas Frosinone di Stadio Olimpico berkat gol yang diciptakan Romelu Lukaku (21') dan Lorenzo Pellegrini (83').

Namun hasil dari kemenangan AS Roma lawan Frosinone belum dapat mengubah peringkat dipapan kelasmen.

Saat ini, pasukan Jose Mourinho masih bertengger di peringkat 12 klasmen dengan 8 poin.

Editor


Komentar
Banner
Banner